Jelang sidang putusan, Risty Tagor pasrah soal hak asuh anak?

Kamis, 24 Maret 2016 07:21 Sumber :
Jelang sidang putusan, Risty Tagor pasrah soal hak asuh anak? Risty Tagor © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya masuk babak akhir. Sidang putusan perceraian rencananya akan digelar hari ini, Kamis (24/3), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hak asuh anak adalah satu masalah yang bakal dibahas dan diputuskan di sidang kali ini. Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor mengungkapkan jika pihaknya sampai saat ini tak pasrah alias masih terus berusaha agar hak asuh anak bisa jatuh ke tangan Risty.

"Risty nggak pernah pasrah soal anak. Kalau Stu mau ambil hak asuh memang bisa kasih ASI. Lo (Stu) baik-baik aja sama Risty, jangan terlalu bermimpi menguasai anak. UU anak di bawah umur itu sama ibunya. Kekhawatiran Stuart jangan berlebihan," ujar Ina Rachman saat ditemui usai mengisi di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Namun Risty Tagor juga tak menutup pintu untuk Stuart bila ingin bertemu dengan buah hatinya. "Kalau memang Stu datang baik-baik, Risty akan kasih kesempatan. Kemarin juga kan Stu dikasih kesempatan, Stu gendong, Stu adzan, Stu foto," tambahnya.

Ditambahkan oleh Ina, Risty Tagor sampai saat ini masih menjaga jarak dengan Stuart Collin. Menurutnya, hal tersebut adalah langkah terbaik buat Risty sebelum sidang putusan digelar nanti.

"Lebih baik sementara ini mereka nggak komunikasi dulu. Pastilah saling memaafkan saja. Tapi kan sampai saat ini Stu nggak pernah minta maaf," pungkas Ina Rachman.

(kpl/hen/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini