Jelang gelar konser, Nia Daniati kepincut bocah 14 tahun

Jumat, 24 April 2015 15:56 Sumber :
Jelang gelar konser, Nia Daniati kepincut bocah 14 tahun Nia Daniaty @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Pada tanggal 2 Mei 2015 nanti, Nia Daniati untuk pertama kalinya akan menggelar konser bertajuk Gelas Gelas Kaca yang rencananya digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Untuk itu mantan istri Farhat Abbas itu serius menjalani sesi latihan untuk menyuguhkan sebuah penampilan yang patut dikenang.

Latihan yang digelar pada tanggal 23 Kamis, 23 April 2015 tentunya diikuti oleh semua pengisi acara konser tersebut. Salah satunya bocah berusia 14 tahun, Mochamad Raffy Hartanto, seorang bocah yang membuat Nia kepincut karena menang audisi cover lagu Gelas Gelas Kaca yang diadakan via youtube.

Diajak ikut di konser pertama Nia, Raffi mengaku perasaannya campur aduk. Itu karena Nia merupakan sosok legendaris yang memang sudah digemarinya. "Perasaannya senang banget apalagi bisa ketemu artis papan atas, bisa ketemu legenda, Tante Nia. Awalnya pasti gugup," kata Raffi saat ditemui di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta (23/4).

Kolaborasi dalam konser Gelas Gelas kaca seperti inilah yang nantinya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk semua penikmatnya. Nia Daniati juga telah menjanjikan jika akan ada banyak musisi yang bakalan ikut dan terlibat di persembahan terbaiknya ini.

"Musisi banyak yang terlibat, banyak yang muda-muda, semua pada mendukung, salah satunya Raffi, jadi seru, karena tidak hanya melibatkan musisi yang seumuran," ucap Nia Daniati.

Selain persiapan konser, kebugaran diri tentu juga harus tetap diperhatikan oleh penyanyi berusia 51 tahun itu. "Sudah 90 persen tinggal finalisasi, latihan tiap minggu beberapa kali, pemain musik latihan sendiri, 2 minggu sudah dimaksimalkan," tuturnya.

"Memang sudah dari kemarin menjaga stamina, namanya manusia suka lalai, harusnya tidak boleh terlalu cape, saya cape, minggu ini berat buat saya, ini pertama konser, saya ingin sukses, penonton bisa menikmati, senang dengan semuanya dan puas dengan konser saya," pungkas Nia seraya tersenyum.

(kpl/aal/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2015
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini