Jawaban Bijak Deddy Corbuzier Saat Dinyinyirin Netizen Tinggal di Rumah Kecil

Selasa, 30 Juni 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina
Jawaban Bijak Deddy Corbuzier Saat Dinyinyirin Netizen Tinggal di Rumah Kecil Ashanty. YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjalani profesi sebagai artis, banyak orang yang menilai bahwa hidupnya akan bergelimang harta dan memiliki hunian megah bagaikan istana. Memang tak dipungkiri, ada banyak artis yang punya rumah megah dan sangat luas.

Namun, tak sedikit pula sederet artis yang memilih menempati hunian sederhana. Seperti Deddy Corbuzier. Tak disangka ternyata artis yang dikenal tajir melintir itu pernah dinyinyirin netizen karena tinggal di rumah yang jauh dari kata megah.

1 dari 5 halaman

Pengakuan itu diungkap Deddy dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'Ashanty, Atta Aurel Settingan Kan!? Jawab Jujur' yang tayang 29 Juni 2020. Deddy mengatakannya saat sedang podcast dengan Ashanty.

deddy corbuzier

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Ashanty sampai tak percaya ada orang yang menyinggung soal hunian Deddy. Meski begitu, Deddy tak marah dan memilih untuk menanggapinya dengan santai.

"Ada loh orang bilang gini, Deddy Corbuzier rumahnya kok kecil sih, tuh lihat rumah artis-artis yang gede-gede. Ada orang ngomong kayak gitu netizen, kata temen gua aja," jelas duda satu anak itu.

3 dari 5 halaman

Deddy memberikan jawaban atas nyinyiran netizen itu. Kata Deddy, ia sudah menempati rumahnya hampir 15 tahun lamanya. Awal mula ia menempati rumah tersebut setelah menikah dengan Kalina Oktarani.

deddy corbuzier

©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

"Terus gua bilang, gini ya pertama gua punya rumah itu udah hampir 15 tahun gara-gara gua nikah, anak gua tinggal di sana dan sekolahnya deket. Dan punya gak cita-cita bangun rumah yang gede saat itu? punya tapi saat itu gua harus ngurusin anak gue jadi gua fokus di situ," jelasnya.

Deddy memang sempat terpikir ingin memiliki hunian megah bagaikan artis-artis ternama lainnya. Namun saat itu ia harus fokus mengurus anak semata wayangnya. Namun kini, Deddy ogah memiliki hunian yang luas.

5 dari 5 halaman

"Kalau sekarang ditanya, mau gak gua punya rumah gede banget? Gua mikir. Nanti anak udah gede dia pergi. Kita misalkan cuma berdua, itu ruang tamu tidak pernah dikunjungi di sana," jelasnya.

Deddy sudah sangat nyaman dengan huniannya saat ini. Maka dari itu, ia tak terpikir untuk pindah ke rumah yang lebih luas. [end]

Baca juga:
Blak-blakan Ashanty ke Deddy Corbuzier Alasan Jual Rumah: Listrik Sebulan Rp35 Juta
Jawaban Bijak Deddy Corbuzier Saat Dinyinyirin Netizen Tinggal di Rumah Kecil
Dikira Settingan, Ashanty Ungkap Hubungan Aurel dan Atta yang Sebenarnya
Baim Paula di Posisi Atas, Ini Daftar Artis Youtuber Indonesia Penghasilan Tertinggi
Deddy Corbuzier Akui Konsumsi Psikotropika, Ini Alasannya
Tak Berniat Rujuk, Ini Potret Kekompakan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Deddy Corbuzier
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini