Janji Kirim Undangan untuk Bima Arya, Syahrini Segera Gelar Resepsi di Indonesia?

Rabu, 6 Maret 2019 13:37 Reporter : Dian Rosadi
Janji Kirim Undangan untuk Bima Arya, Syahrini Segera Gelar Resepsi di Indonesia? Syahrini bersama Wali Kota Bogor Bima Arya. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Jepang, Rabu (27/2) lalu. Namun dalam acara pernikahan yang dilangsungkan di Jepang hanya dihadiri untuk keluarga dan orang-orang terdekat.

Sepulang dari Jepang, Syahrini dan Reino dikabarkan akan menggelar resepsi di Indonesia. Hal itu terungkap saat Syahrini lewat akun instagramnya @princessyahrini membalas unggahan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto @bimaaryasugiarto yang menyampaikan selamat di instagram.

Dalam unggahannya, Bima menyampaikan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak Iagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor. lni di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah," tulis Bima Arya.

Syahrini pun membalas unggahan orang nomor satu di Kota Bogor tersebut di kolom komentar. Dia menyampaikan terima kasih atas ucapan dari Bima Arya. Syahrini pun mengaku akan segera mengirimkan undangan untuk resepsi.

"@bimaaryasugiarto Hatur Nuhun Kang Bimaaa Pa Walikota Bogor. Undangan Segeraaaa Melajuuuu Ke Kota Bogorrr," tulis @princessyahrini.

syahrini bersama wali kota bogor bima arya

Syahrini bersama Wali Kota Bogor Bima Arya ©2019 Merdeka.com

Kabar Syahrini dan Reino Barack yang akan menggelar resepsi di Indonesia, sebelumnya santer terdengar setelah Hotman Paris mendapatkan pesan Whatss App dari Syahrini. Dalam pesannya, Syahrini menyampaikan permohonan maaf tidak mengundang ke cara pernikahan di Jepang karena acara itu khusus untuk keluarga dulu.

Namun Syahrini menyebut jika nanti akan ada undangan khusus untuk para sahabat sepulang dari Jepang.

"Untuk abang sahabatku, semua pasti ada invitation, soon will up date you. Tidak mungkin tidak undang Bang Hotman di hari bahagia," kata Hotman membacakan pesan dari Syahrini yang berada di Jepang beberapa waktu lalu. [end]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini