James Bond jalani operasi karena keseleo, gimana nasib 'SPECTRE'?

Selasa, 7 April 2015 14:58 Sumber :
James Bond jalani operasi karena keseleo, gimana nasib 'SPECTRE'? SPECTRE/© Columbia Pictures

Merdeka.com - Bulan Februari lalu, Kapanlagi.com® sempat mengabarkan jika Daniel Craig, pemeran James Bond, mengalami kecelakaan kecil saat menjalani syuting film terbaru 007, SPECTRE. Lutut Daniel terkilir saat jalani syuting di Roma .

Ternyata, bukan hanya keseleo biasa. Keseleo ini bikin cedera lutut Daniel jadi makin serius. Dilansir Ace Showbiz, aktor 47 tahun ini harus kembali ke New York untuk jalani operasi pemulihan cederanya.

"Selama masa liburan Paskah, Daniel Craig akan kembali ke New York dan menjalani operasi arthroscopic untuk memulihkan cedera lututnya. Ia akan kembali syuting pada 22 April di Pinewood, California," jelas pihak manajemennya.

Ini berarti, SPECTRE akan ditinggalkan oleh Daniel selama kurang lebih dua minggu. Ternyata, syuting film tetap berlanjut tanpanya. Wah, apakah Daniel akan dilarang menjalani adegan perkelahian, ya?

SPECTRE adalah sekuel ke-24 mata-mata paling legendaris ini. Syutingnya dimulai Desember tahun lalu di Inggris, kemudian berpindah ke kota Roma dan Meksiko. Selain Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, dan Ben Whishaw juga akan kembali bermain dalam SPECTRE.

Disutradarai Sam Mendes, dikabarkan budget film ke-24 James Bond ini menghabiskan dana sebanyak US$ 300 juta atau setara 350 miliar Rupiah. SPECTRE dijadwalkan akan mulai tayang pada 6 November 2015. Bakal mundur nggak, ya?

(ace/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. James Bond
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini