James Bay tampil memukau dengan batik di hari pertama WTF 2018

Sabtu, 21 Juli 2018 13:28 Sumber :
James Bay tampil memukau dengan batik di hari pertama WTF 2018

Merdeka.com - Kemeriahan We The Fest (WTF) 2018 hari pertama sukses memuaskan para pengunjung pada Jumat malam (20/7). Terlebih lagi, penampilan memukau James Bay semakin melengkapi malam para partygoers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menjadi salah satu pengisi acara yang paling ditunggu, musisi asal Inggris ini telah mencuri perhatian sejak awal. Dengan penuh percaya diri, pukul 22.30 WIB, James Bay keluar dari belakang panggung dengan kaos hitam dibalut kemeja batik abu-abu lengan pendek tanpa satu pun kancing terpasang.

Selepas riuh penonton menyambutnya, Pink Lemonade langsung hadir memecah suasana. Tidak lama kemudian, Craving menyambung sebagai lagu kedua yang dibawakan. "Amazing to be here," sambutnya kepada seluruh penonton yang memenuhi panggung utama SHVR.

Lantunan lagu yang dinyanyikan penonton secara berjamaah belum terdengar hingga petikan gitar lagu Let It Go terdengar. Sontak, seluruh penonton dibuat histeris olehnya. Lagu tersebut juga membuat hampir seluruh penonton mengangkat gadget-nya masing-masing untuk mengabadikan momen.

Lagu lain seperti Just For Tonight juga tidak kalah pecah, tepuk tangan di atas kepala terlihat kompak mengikuti gaya pria 27 tahun tersebut. Sebanyak 12 lagu yang dipersembahkannya cukup memenuhi rasa penasaran para penggemar lantaran penampilannya di Indonesia adalah kali pertama.

"First time in town and i will never forget it," ucapnya sambil menutup konsernya dengan hitsnya yang berjudul Hold Back The River sekitar pukul 23.30 WIB.

(kpl/apt/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2018
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini