Jalani Operasi Mata, Ruben Onsu: Biarkan Dilan Bisa Melihat Indahnya Dunia

Senin, 28 September 2020 06:00 Reporter : Endang Saputra
Jalani Operasi Mata, Ruben Onsu: Biarkan Dilan Bisa Melihat Indahnya Dunia Dilan. Dilan ©2020 Merdeka.com/Instagram ruben_onsu

Merdeka.com - Memiliki kepedulian sosial yang tinggi, Ruben Onsu baru-baru ini dikabarkan sedang membantu seorang pria bernama Dilan untuk membiayai operasi matanya yang minus 15 tahap akhir.

Diketahui, Dilan merupakan seorang pemuda asal Sukabumi, Jawa Barat anak dari ibu yang mendapatkan bantuan dari adik Ruben, yaitu Jordi Onsu.

Awal mulanya perkenalan Ruben dengan Dilan berawal dari Jordi yang dulu membantu ibu Dilan, sekarang ketika ibu Dilan sudah meninggal dia (Dilan) tinggal bersama neneknya.

"Dilan itu ibunya dulu dibantu sama Jordi tetapi sekarang ibunya sudah meninggal dan sekarang Dilan bersama neneknya, saya melihat dia harus bertahan hidup di mana dia harus bekerja yang kondisi matanya yang sudah minus 15 tahap akhir jadi kalau sudah siang dia tidak bisa melihat sama sekali, saya selalu berdoa mudah-mudahan bisa membantu, kata dokter masih ada harapan bisa lihat kembali," kata Ruben seperti dikutip dari kanal Youtube beepdo.

Baca Selanjutnya: Kondisi Keadaan Dilan Setelah Operasi...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ruben Onsu
  3. Ragam Konten
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini