Jalani LDR, gosip Ivan Gunawan putus ternyata benar?

Jumat, 13 Juli 2018 06:37 Sumber :
Jalani LDR, gosip Ivan Gunawan putus ternyata benar?

Merdeka.com - Ivan Gunawan kini tengah menjalin hubungan dengan model asal Thailand Faye Malisorn. Namun beberapa waktu yang lalu, desainer kondang ini digosipkan sudah mengakhiri hubungannya dengan Faye.

Ditemui di San Pacific, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018), Ivan tak memberikan jawaban yang pasti. Dirinya tak memberikan jawaban ya, namun juga tak menampik jika hubungan yang memang sedang bermasalah.

"Saya nggak bisa bilang putus, saya nggak bisa bilang nggak. Tapi balik lagi bahwa hubungan saya kayanya pada akhirnya nggak mau terlalu banyak memposting karena jadi kehebohan karena netizen lebih heboh dari pada saya," ungkapnya.

"Jadi emang beda negara butuh penjajakan. Jadi kita berhubungan komunikasi setiap saat sampe barusan dia nanya persiapannya gimana segala macem," tambahnya.

Ivan mengatakan jika menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship memang sulit. Apalagi dirinya sekarang juga sedang disibukkan dengan aktivitasnya yang padat.

"Susah. Jujur LDR susah kalau misalnya orang-orang bikin ribet, karena terus terang saya sibuk juga, pagi siang sore kerja juga, bikin baju segala macem jadi ya butuh perhatian pasti butuh ya," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini