Jalani LDR dengan Suami, Ini Cara Unik Chacha Frederica Obati Rindu

Senin, 18 Maret 2019 09:06
Jalani LDR dengan Suami, Ini Cara Unik Chacha Frederica Obati Rindu Chacha Frederica (Instagram/chafrederica)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Mengingat, sang suami tengah aktif dalam masa kampenye di Semarang dalam pemilihan angota DPR RI dari fraksi Golongan Karya (Golkar).

Untuk itu, Chacha Frederica harus rela berpisah dengan sang suami dalam beberapa waktu. Hal itu tentu menimbulkan rasa rindu di kedua belah pihak.

Namun, Chacha Frederica memiliki cara unik untuk mengobati rasa rindunya. Hal itu disampaikan Chacha Frederica saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

"Kalau sudah kangen, aku pakai baju suamiku buat tidur, terus video call dulu. Terus aku bilang kalau aku lagi memakai baju suami. Sebenarnya kalau cowok enggak terlalu ekspresi ya, terus aku bilang, 'Kamu mau enggak kalau pakai baju aku?'. Terus dia bilang, 'Enggak muat kali'. Ya ada bercandanya lah ya dalam rumah tangga," kata Chacha Frederica.

 

Semakin Mengagumi

Chacha Frederica meyakini bahwa hal ini tidak hanya diakukan olehnya saja. Tetapi banyak orang juga melakukan hal yang sama ketika sedang merindu.

"Aku rasa itu semua perempuan juga gitu ya (pakai baju suami kalau kangen). Semakin mengagumi suami kita, insyaAllah suami kita jadi cinta ke kita," tambah Chacha Frederica.

 

Cuek

Berbeda dengan dirinya, Chacha Frederica menilai sang suami bukanlah orang yang romantis, tetapi lebih cuek dan langsung pada intinya. Sebaliknya, Chacha Frederica justru tidak demikian.

"Suami bukan tipikal romantis, tapi dia berusaha menjadi lebih romantis buat aku. Nah aku bukan tipe orang yang to the point, aku lebih romantis tapi aku berusaha jadi to the point dengan suamiku. Jadi ketemu di tengah deh," tutup Chacha Frederica.

Topik berita Terkait:
  1. Chacha Frederica
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini