Jalan Tuhan dan Kenangan Tak Terlupakan Ibu Sambung Siena Tentang Marshanda

Selasa, 11 Agustus 2020 12:41 Reporter : Astri Agustina
Jalan Tuhan dan Kenangan Tak Terlupakan Ibu Sambung Siena Tentang Marshanda Nesyana Ayu Nabila. Instagram @marshanda99 & @nesyanabila ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila mengenang sebuah pertemuan manis bersama dengan Marshanda yang tak terlupakan hingga saat ini. Kisahnya tentang Nesya membantu Marshanda saat hendak naik lift.

Hal tersebut diceritakan ibu sambung Sienna Syarifah Kasyafani di laman instagramnya. Awalnya, Nesyana menceritakan tentang momen ulang tahun Marshanda, di mana Sienna ingin sekali memberikan kue ulang tahun untuknya.

2 dari 6 halaman

Kue Ulang Tahun Untuk Marshanda

Sienna yang kini tinggal bersama Ben Kasyafani setelah bercerai dengan Marshanda itu memiliki sikap yang amat manis. Ia memilih kue ulang tahun senditi untuk diberikan kepada sang ibunda, Marshanda.

"It’s Ibu @marshanda99 day! Sienna pengen banget ngasih cake yang dia bikin sendiri dan milih Lemon Bundt Cake karena sebelumnya sudah pernah bikin dan dia bisa ngerjain sendiri aku bagian ngawasin ajaa," kata Nesya.

3 dari 6 halaman

Kisahkan Tentang Marshanda

Nesya mengaku memang jarang bertemu dengan Marshanda, apalagi ngobrol. Namun, ia banyak tahu mengenai artis cantik itu dari Sienna. Soalnya, Sienna banyak cerita tentang Marshanda kepadanya.

"Walaupun aku pribadi jarang ketemu dan ngobrol byk tapi Sienna selalu cerita banyak ttg Ibu, sienna selalu punya cerita-cerita yang menyenangkan, lucu dan memorable ttg ibu," terangnya.

4 dari 6 halaman

Kenangan Tak Terlupakan

Nesya kemudian menceritakan tentang momen pertemuannya dengan Marshanda yang secara tak sengaja. Saat itu, mereka tak saling kenal dan Nesya pun menduga bahwa Marshanda tak akan ingat dengan momen yang begitu membekas dihatinya.

"Aku mau cerita sesuatu yang sampai sekarang terkenang sama aku tentang kamu (tapi kamu belum kenal sama aku waktu itu pastinya juga kamu gainget sih kejadian ini) waktu itu kamu lagi hamil besar sienna, jadi dulu waktu kuliah kita di satu gedung yang sama tetapi beda lantai karena beda jurusan," terang Nesya.

"Suatu hari kita sama-sama lagi ngantri naik lift dan pas liftnya kebuka aku pegangin pintu lift dan nyuruh kamu masuk duluan, aku ngerasa ada sesuatu yang spesial ttg kamu, dan Alloh ternyata menuntun sampai disini, ngasih qodar seperti ini ke kita," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Sienna Begitu Menyayangi Marshanda

Dari sederet cerita yang dikisahkan Sienna, Nesya tahu betul bahwa Sienna begitu menyayangi ibunya. Sienna selalu menempatkan Marshanda di tempat yang amat istimewa dan Nesya pun bersyukur mengenai hal tersebut.

"Sienna selalu menempatkanmu di tempat yang paling spesial di hatinya dan aku bersyukur akan hal itu, sienna selalu cerita betapa senangnya punya kamu, buat aku adalah aku bersyukur kamu bisa menerima aku hadir dalam hidup sienna ajkh ya ibu," papar Nesya.

6 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Pesan yang ditulis oleh Nesya itu mendapat banyak pujian dari warganet. Nesya disebut memiliki hati seperti peri karena menulis pesan menyentuh untuk mantan istri Ben Kasyafani itu dan Sienna.

"Masya alloh kak ines hatinya seperti peri," kata @meinurulsefa.

"Terharu. Semoga kalian semua baik2 terus ya," kata @gemma.gavin.

"Iness hatinya masya Allah," kata @uynwrdn.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Marshanda
  3. Ben Kasyafani
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini