Jakarta banjir, Ahmad Dhani kembali sentil Jokowi

Selasa, 10 Februari 2015 22:44 Sumber :
Jakarta banjir, Ahmad Dhani kembali sentil Jokowi Ahmad Dhani & Jokowi / KapanLagi® -

Merdeka.com - Jakarta kembali tenggelam karena banjir, dunia maya pun mulai ramai membicarakan musibah yang tak kunjung ada solusinya ini. Sayangnya, bukan mencari solusi bersama, sebagian netizen malah saling tuding atas siapa yang patut dipersalahkan.

Ada yang menuding kota tetangga, Bogor sebagai pengirim hujan ke Jakarta, ada juga yang menyalahkan sang presiden, Jokowi. Salah satu sosok yang melemparkan kekesalannya pada presiden ke-7 Indonesia itu adalah bos RCM, Ahmad Dhani.

Bukan hal baru memang jika Dhani sering kali memberikan sindiran-sindiran untuk kinerja Jokowi. Kali ini suami Mulan Jameela itu melakukannya lewat sebuah kicauan di Twitter yang bernada sindiran halus.

"Jokowi harus jadi Presiden Dunia supaya Jakarta tidak banjir lagi! Ini kata Ahmad Dhani," tulis akun resmi dari ayah Al El Dul tersebut.

Dari tulisannya, Dhani seakan berkata jika Jokowi adalah penyebab dari banjirnya Ibukota. Dengan nada cibiran khasnya, ia mengatakan bahwa banjir akan berhenti jika pria kelahiran Solo itu jadi Presiden Dunia (posisi yang tak ada).

Apa pendapat kalian mengenai tulisan Dhani di atas? Apakah Jokowi pantas disalahkan atas musibah banjir yang melanda Jakarta?

(kpl/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini