'JAGOAN INSTAN', Anisa Rahma pertama kali main film action komedi

Senin, 16 November 2015 15:58 Sumber :
'JAGOAN INSTAN', Anisa Rahma pertama kali main film action komedi Anisa Rahma © KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Jika biasanya wajah Anisa Rahma bermain di film drama yang terkesan romantis dan anak muda banget, kali ini berbeda dengan film terbarunya. Berjudul JAGOAN INSTAN, ini dia aksi pertama Anisa Rahma dalam film action komedi.

"Ini pertama kali sih di action drama komedi. Ini film kan komedi, aku juga suka banget sama komedi terus ada superhero dan beda dari film yang biasanya. Ini penulisnya keren banget sutradaranya Fajar Bustomi dan Fajar memang dari dulu pengen sutradarain film aku banget dan ini kesempatannya," ujar Anisa Rahma saat ditemui di Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Dalam kesempatan yang sama Anisa Rahma pun menceritakan karakter tokoh yang ia perankan dalam film tersebut. Nah, rupanya lewat tokoh Anisa lah bumbu drama diselipkan dalam film drama komedi yang satu ini.

"Aku berperan sebagai Pertiwi. Pertiwi ini awalnya tuh pacarnya Bumi tapi karena Bumi ini background-nya terlihat kurang baik dan punya latar belakang yang miskin, nggak sekolah jadi akhirnya Pertiwi memilih untuk pacaran sama Romeo dan dilihat memiliki masa depan yang baik. Tapi di tengah jalan Pertiwi menyadari kalau cinta yang sebenarnya itu bukan dilihat dari situ, tapi gimana caranya si Bumi ini berusaha untuk sekuat-kuatnya mencapai masa depan yang lebih baik dan akhirnya Pertiwi balik sama Bumi," jelasnya.

Film ini pun semakin menarik saat Anisa menjelaskan kejahatan seperti apa yang menjadi pokok permasalahan utama di JAGOAN INSTAN. Cukup berbeda dengan film action barat, film ini bakal menguak kejahatan yang ada di lingkungan pemerintahan.

"Superhero yang memberantas kejahatan-kejahatan di Indonesia tapi kejahatan di sini tuh beda, gak kayak kejahatan di luar Negeri. Kejahatannya itu kayak kejahatan yang ada di dalam lingkungan Pemerintahan seperti korupsi dan ada sangkut pautnya sama politik," pungkas Anisa.

(kpl/pur/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Comic Con
  2. Film Indonesia 2015
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini