Jadi Superhero Instan, Kemal Palevi Paham Perasaan Batman

Senin, 16 November 2015 12:58 Sumber :
Jadi Superhero Instan, Kemal Palevi Paham Perasaan Batman Kemal Palevi/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Stand up comedian dan aktor muda, Ahmad Kemal Palevi, memang sering berperan dalam film-film bertema komedi. Setelah muncul di COMIC 8 dan YOUTUBERS: THE MOVIE, kini dirinya ditantang untuk membintangi film superhero berjudul JAGOAN INSTAN.

JAGOAN INSTAN bercerita tentang seorang anak dari keluarga tak mampu yang bisa jadi superhero karena serum. "Seorang tentang anak yang hidupnya susah. Ditimpa kesialan, orangtuanya sakit, pacarnya direbut, dia orang miskin, keluarganya miskin terus dia dapet serum dari Amerika disuntikkin ke badannya dia, terus jadi superhero," jelasnya saat ditemui dalam acara Indonesia Comic Con, di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Kemal berperan sebagai Bumi, sang superhero itu! Bisa bayangin Kemal jadi superhero? "(Saya) sebagai Bumi, yang orang miskin itu. Keluarga miskin, pacarnya direbut orang terus disuntikkin serum ke badannya dan jadi superhero," ungkapnya.

"Tapi sebenernya ini superhero comedy gitu. Ada actionnya juga dan memang komedinya enggak banyak. Sebenernya drama-drama juga," bocornya.

Menurut Kemal, film superhero comedy merupakan terobosan baru yang digarap Starvision. "Kalau action comedy kan banyak, tapi superhero comedy terobosan baru juga dari Starvison. Dan memang syutingnya lama hampir sebulan lebih, semoga filmnya enggak mengecewakan. Lamanya proses CGI, karena ada scene terbang," tuturnya.

JAGOAN INSTAN memang jadi pengalaman pertama Kemal menjadi seorang superhero. Lantas gimana perasaannya? "Seru sih. Tapi pertama kali jadi Bumi, baju superhero kan panas, jadi pas syuting pasti panas banget. Jadi gue ngerasa banget perasaan Batman kalo lagi syuting." tandasnya.

(kpl/pur/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini