Jadi psikopat, Isyana Sarasvati didampingi oleh Arifin Putra

Sabtu, 13 Januari 2018 10:36 Sumber :

Merdeka.com - Penyanyi cantik dan berbakat, Isyana Sarasvati, baru saja merilis musik video terbaru untuk lagunya yang berjudul Lembaran Buku. Ada yang berbeda dari MV ini dengan video-video Isyana sebelumnya. Kali ini untuk pertama kalinya dia berpasangan dengan seorang aktor profesional, yaitu Arifin Putra. Biasanya Isyana tampil sendiri di MV atau teman, tapi kali ini dia mencoba untuk keluar dari comfort zone.

"Di Lembaran Buku ini menarik banget dan satu pengalaman yang baru karena aku diberikan kesempatan juga bekerja sama dengan Arifin Putra dan dia untuk karakter di MV aku cocok banget. Sangat bisa membangun emosi diri aku. Karena aku nggak akan bisa nyangka aku bisa marah-marah," kata Isyana saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Kalau untuk konsep video, Isyana bilang untuk tanya kepada sutradara, karena dia hanya sebagai pelakon. Wanita berusia 24 tahun ini hanya menyampaikan ide yang sangat ekstrim karena album terbarunya yang berjudul PARADOX memang punya tema yang sangat paradoksikal dan penuh perasaan Isyana.

"Cara menggambarkannya supaya orang melihat video klip single pertama Terpesona dan kedua ngerasa: 'Wih beda banget nih'. Akhirnya aku berkolaborasi dengan Sakti Marendra, terus 'Eh gimana ya kalau kita bikin kayak psycho gitu'. Akhirnya kami godog idenya, ya udah deh akhirnya aku main. Kenapa pengin kayak gitu? Ya biar ada yang baru aja karena kan belum pernah konsep video klip aku yang ada alur ceritanya. Lebih pengin yang ada alur ceritanya tapi yang nggak mudah ditebak," cerita Isyana.

Di MV terbaru ini Isyana memang punya peran ganda. Nyaris tak ada Isyana yang manis di sini. Bahkan penyanyi OST film AYAT-AYAT CINTA 2 ini juga jarang tersenyum di MV ini. Untung perannya sebagai wanita psikopat, Isyana ternyata tidak banyak belajar.

"Nggak terlalu sih soalnya di sini video klip jadi nggak ada suaranya. Jadi nggak terlalu banyak omong. Lebih main mimik ekspresi, atau lebih banyak diem. Lebih ke seru sih karena aku juga emang sekolah performing art juga dulu kan dan ada acting class-nya dan akhirnya setelah lulus baru bisa mengeluarkan aktingnya di video klip. Iya itu sangat menolong dan akhirnya kepake juga setelah tiga tahun," pungkas Isyana.

(kpl/aal/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.