Jadi juri Indonesian Idol season 9, Armand Maulana: Sekarang berat banget

Kamis, 30 November 2017 11:28 Sumber :
Jadi juri Indonesian Idol season 9, Armand Maulana: Sekarang berat banget

Merdeka.com - Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana ditunjuk sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 yang akan tayang di RCTI. Sebagai juri, Armand tentu mempunyai kriteria sendiri penyanyi seperti apa yang pantas untuk berkompetisi.

Seperti diketahui, suami dari Dewi Gita itu bakal dipasangkan dengan nama-nama top di dunia tarik suara lain, seperti Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika dan juga Ari Lasso. Menurutnya, tiap juri punya pandangan sendiri mengenai peserta seperti apa yang mereka inginkan nantinya.

"Saya mencari (peserta) yang punya warna. Maia mencari yang powerfull, dia suka dengan peserta dari Timur. Kalau BCL yang rasa dan kalem, dia jatuh cinta. Judika teknik. Kalau gua sama Ari asik ada jiwa bandnya. Komposisi juri ini cukup banyak sudutnya. Saya cari yang show full, warna dan rasa," kata Armand saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Indonesian Idol season 9 ini diakui Armand sangat kompetitif. Ia mengaku kesulitan memilih peserta karena banyak sekali peserta audisi yang memiliki suara bagus. Armand pun mencoba untuk selalu fokus untuk memilih siapa yang pantas untuk lolos ke babak berikutnya.

"Juri sekarang berat banget. Gua bukan perez, emang kenyataannya Indonesian Idol menciptakan idola terbanyak dari beberapa ajang pencarian bakat. Kemarin sudah terlihat, auranya sudah terlihat banget lah. Terus pas duduk mau nyanyi sudah keliatan auranya," sambungnya.

Sejauh ini, Indonesian Idol telah menelurkan banyak sekali penyanyi berbakat dan hingga kini bersinar di dunia hiburan. Hal itupun diamini oleh Armand. "Indonesian idol banyak menghasilkan artis bertalenta nasional. Terakhir aja Firza, Husein, dan Nowela. Program ini banyak menghasilkan artis nasional di Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, Street Audition sendiri sudah digelar di beberapa kota di Indonesia, seperti Balikpapan, Makassar, Lampung, Aceh, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Pontianak. Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu 'Face to Face Connection'.

(kpl/far/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini