Jadi Disc Jockey, Ajun Perwira malah disawer bak biduan dangdut

Kamis, 6 Agustus 2015 16:28 Sumber :
Jadi Disc Jockey, Ajun Perwira malah disawer bak biduan dangdut Ajun Perwira ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Ajun Perwira yang wajahnya dulu kerap hiasi layar kaca dengan film televisi yang dibintanginya, kini mulai jarang terlihat. Ternyata, alasan jarang munculnya di publik karena ia sedang mempunyai kesibukan baru sebagai DJ.

Pria yang sudah 2 tahun mendalami dunia disc jockey ini mengaku keluarganya tidak resah dengan pilihannya tersebut. "Nggak lah, kan bisa jaga diri," tandas Ajun Perwira saat ditemui di Gala Premiere KASTIL TUA, Epicentrum XXI, Rabu malam (5/8).

Selama ia turntable, ada beberapa pengalaman seru yang mungkin tak akan terlupakannya. Dari diganggu orang mabuk hingga disawer ala penyanyi dangdut jadi bumbu-bumbu karirnya.

"Pernah diganggu orang-orang mabuk. Mereka naik ke dek dj minta foto bareng malah akhirnya ngegeser alat dan lagu mati. Ada juga yang request lagu sambil kasih sawer," katanya.

Gemerlapnya dunia malam tentu membuat was-was orang tersayang, termasuk pacar. Ajun mengakui dirinya mendapatkan izin dari sang kekasih dan tidak akan sia-siakan kepercayaan tersebut. "Pacar Izinin. Yang penting udah dikasih kepercayaan," pungkasnya.

Ketika ditanya manakah yang lebih nyaman, menjadi DJ atau bermain akting Ajun enjoy dengan dua-duanya. "Dua-duanya enak. Kalo nggak ada kerjaan ya nge-DJ," pungkas Ajun

(kpl/abs/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini