Jadi anak rajin saat kecil, didi sampaikan penyesalannya di panggung top 24 suca 4

Jumat, 14 September 2018 12:07 Sumber :

Merdeka.com -

Jalan hidup setiap orang memang selalu jadi misteri, termasuk jalan hidup Didi, peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Setelah lolos dari gantung mic di 32 besar kini ia harus bertarung untuk bertahan di 24 besar.

Penampilannya malam itu masih nggak jauh dari kehidupannya sebagai kuli bangunan. Memulai set tentang anak-anak di kampungnya, Didi ceritakan betapa mereka ujung-ujungnya kalau nggak jadi kuli bangunan ya petani.

"Jadi di kampung saya nggak ada tuh anak yang bercita-cita jadi Youtuber itu nggak ada," tukas Didi disambut tawa tipis penonton. setelah itu Didi melanjutkan setnya dengan bit soal penyesalannya jadi anak cupu waktu kecil hingga soal karma yang tertukar. Seluruh punchlinenya pecah.

Penampilan Didi memuaskan kendati awalnya ia terseok-seok. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Abdel. "Memang dari awal elu agak terseok-seok cuman semakin kesini makin bagus," tukasnya. Abdel bahkan berani memprediksi Didi akan sanggup melaju hingga 3 besar. Hm, yakin nih?

Bisa jadi dugaan Abdel terwujud, sebab Raditya Dika pun terkesan dengan kepenulisan materi Didi. "Hari ini bagus banget kayaknya baca buku pas masih kecil terbayar hari ini. Penulisannya bagus banget menurut saya mungkin terbaik dari semuanya (semua peserta SUCA 4)," ujarnya.

Radit juga menambahkan bahwa barangkali ini jadi awal jalan hidup Didi menuangkan bakatnya. "Mungkin ini adalah awal dimana mas didi bisa nunjukkin bakat sesungguhnya," kata penulis sejumlah buku komedi ini.

Sejalan dengan Radit dan Abdel, pak Jarwo juga memuji penampilan Didi. "kelucuannya konsisten malah meningkat pada malam hari ini. Jadi saya punya kesimpulan penampilan Didi dari Bandung malam ini goks banget," ujarnya riang.

Tidak ada catatan buruk malam itu untuk Didi. Materi sepecah apa lagi yang akan dibawakannya di penampilan selanjutnya? Akankah David beri polesan yang lebih mengejutkan nanti? Simak terus SUCA 4 ya di Indosiar!

(kpl/mag)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini