Jadi Anak Orang Super Tajir, Betrand Peto Harus Cuci Mobil buat Dapat Uang Jajan

Minggu, 10 Mei 2020 09:19 Reporter : Astri Agustina
Jadi Anak Orang Super Tajir, Betrand Peto Harus Cuci Mobil buat Dapat Uang Jajan Betrand Peto. YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki orangtua yang tajir melintir, Betrand Peto nyata nya tetap harus bekerja keras demi mendapatkan uang jajan. Ia harus mencuci mobilnya sendiri untuk mendapatkan uang dari ayahnya, Ruben Onsu.

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Usaha Keras Koko Betrand Untuk Cari Uang Jajan Tambahan - Best Moment Diary The Onsu (7/5/20)' yang tayang pada 9 Mei 2020.

1 dari 7 halaman

Betrand mencuci mobil baru hadiah dari Ruben. Ruben menggosok setiap sisi mobil mewahnya itu menggunakan air sabun. Sesekali ia digoda oleh beberapa orang yang ada di sana karena melakukan hal tersebut.

betrand peto

YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

Namun, Ruben santai dan pilih terus mencuci bersih mobil tersebut. Kala itu Betrand masih menggunakan baju tidurnya. Ditemani oleh beberapa orang, Betrand pun sempat meminta bantuan.

Ada seorang karyawan Ruben yang membantu Betrand menyiram mobilnya namun Betrand nampaknya gemas dengan kelakuan karyawan Ruben itu. Ia pun meminta agar tak dibantu dan membiarkannya mengerjakan sendiri.

3 dari 7 halaman

Agar kegiatan mencuci mobil tak membosankan, Betrand pun bernyanyi lagu tentang kerja keras. Lagu yang seketika diciptakannya saat sedang mencuci mobil. Ia pun menyanyi sambil berjoget dengan santai.

betrand peto

YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

Setelah mobilnya terlihat kinclong, Betrand langsung menghampiri Ruben Onsu yang tengah berada di lantai dua rumahnya. Betrand menghampiri untuk meminta bayaran setelah mencuci mobil.

Alih-alih diberi uang oleh Ruben, Betrand justru diminta untuk tak mengganggu Ruben yang tengah ditata rambutnya. Ruben pun mengaku akan ke bawah melihat mobil hasil dibersihkan oleh Betrand.

5 dari 7 halaman

Betrand pun hanya bisa tersenyum meski tak mendapatkan uang dari Ruben saat itu. Tak lama kemudian, Ruben turun dan masuk ke mobil untuk melihat kondisinya apakah sudah bersih atau belum.

betrand peto

YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

Lagi-lagi Ruben tak langsung memberikan uang. Ia kembali menggoda Betrand Peto yang benar-benar sedang berharap mendapatkan uang dari hasil kerja kerasnya.

"Ayah bilang apa? Seratus?," kata Ruben.

7 dari 7 halaman

betrand peto

YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

Ruben langsung mengeluarkan uang 500 perak dan menyebut bahwa ia memberikan uang lebih untuk Betrand karena telah mencuci mobilnya. Betrand pun tertawa melihat aksi sang ayah.

Padahal, sejak semula ia mengharapkan bisa mendapatkan uang Rp100 ribu dari Ruben Onsu. Dalam video tersebut, Betrand belum mendapatkan uang dari Ruben setelah mencuci mobilnya. [end]

Baca juga:
Jadi Anak Orang Super Tajir, Betrand Peto Harus Cuci Mobil buat Dapat Uang Jajan
Bantu Pekerjaan Rumah, Betrand Peto dan Thalia Ternyata Digaji Oleh Sarwendah
Dikenal Tajir Melintir, Ruben Onsu Diam-Diam Punya Helikopter
Deretan Artis Indonesia Punya Rumah Seluas Ribuan Meter, Keren Banget Bikin Melongo
Megahnya Rumah Ruben Onsu Seluas 2.200 Meter, Ada Minimarket dan Kolam Renang Besar

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ruben Onsu
  3. Betrand Peto
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini