Ivan Gunawan Ingin Ikut Berantas Narkoba

Kamis, 17 Januari 2019 17:36
Ivan Gunawan Ingin Ikut Berantas Narkoba Ivan Gunawan Kapanlagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnyaasisten yang terjerat kasus narkoba, Ivan Gunawan diperiksa sebagai saksi oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019). Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga menjalani test urine untuk mengetahui dirinya juga terlibat dalam kasus tersebut atau tidak.

Meski hasil tes urine negatif, Ivan Gunawan merasa penangkapan asistennya yang bernama Andre Jordan Alatas alias AJA, membuatnya repot. Oleh karena itu, ia ingin membantu pihak kepolisian untuk memberantas narkoba agar di sekelilingnya tak ada lagi yang terjerumus barang haram tersebut.

"Saya jadi pengin ikut berantas narkoba karena ini saya rasain dari orang terdekat saya," kata Ivan Gunawan usai pemeriksaan.

Bom Waktu

Dengan adanya masalah ini, Ivan Gunawan merasa punya orang terdekat yang mengonsumsi narkoba bisa menjadi bom waktu untuknya. Sebab bila salah satunya terjerat, ia juga akan tersangkut seperti sekarang ini.

"Karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya juga. Saya takut ya kan,"papar sahabat Ruben Onsu ini.

Jadi Pelajaran

Ivan Gunawan berharap masalah ini bisa menjadi pembelajaran orang banyak terutama yang dekat dengannya, agar tidakmenggunakannarkoba. Sebab mereka harus siap berurusan dengan hukum.

"Semoga ini jadi pembelajaran buat semua, buat Andre juga," harapan Ivan Gunawan.

Topik berita Terkait:
  1. Ivan Gunawan
  2. Kasus Narkoba
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini