Isu dibayar 500 juta di acara pernikahan mewah Binuang, Ayu Ting Ting : Aminin aja

Selasa, 13 Februari 2018 18:28 Sumber :

Merdeka.com - Beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan pernikahan mewah yang digelar oleh Putra pengusaha batubara asal Binuang, Kalimantan Selatan, H. Muhammad Hatta atau H. Ciut. Acara yang berlangsung selama 10 hari itu pun dimeriahkan oleh sederet penyanyi ibu kota antara lain Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Afgan, Rita Sugiarto dan Rhoma Irama.

Saat ditanya perihal mengenai acara tersebut, Ayu tak banyak berkomentar. Sebagai salah satu penyanyi yang diundang, pelantun Sambalado itu hanya melaksanakan tugasnya dengan baik yakni menghibur tamu yang hadir.

"Banyak (penyanyi diundang). (Acara pernikahan) bagus, bagus. Saya mah sebagai tamu, saya diundang, saya ngelaksanain tugas saya," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).


Biaya pernikahan yang dikeluarkan oleh sang pengusaha untuk acara pernikahan anaknya itu pasti sangat besar. Bahkan beredar isu tarif yang diterima para penyanyi yang diundang dalam acara tersebut. Dikabarkan, Ayu termasuk salah satu penyanyi yang mendapat bayaran paling mahal yakni senilai Rp 500 juta.

Namun saat diminta tanggapannya mengenai soal bayarannya yang fantastis itu, Ayu tak mau berkomentar lebih banyak. "Aminin saja. Aminin saja," pungkasnya sambil berlalu.

Acara pernikahan pasangan Yudha dan Izha ini berlangsung selama sepuluh hari lamanya. Selain dimeriahkan oleh artis dari Ibukota, tamu undangan yang datang pun terdiri dari berbagai kalangan penting, seperti Bupati dan Gubernur Kalimantan Selatan.

(kpl/rhm/phi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini