Istri Zumi Zola tak berniat sembunyikan pernikahan

Rabu, 14 Maret 2012 12:07 Sumber :
Zumi Zola

Merdeka.com - Saat Zumi Zola ramai dibicarakan karena tuduhan perselingkuhan, terus menjalin komunikasi dengan calon istrinya, Sherrin Tharia. Hingga kini pun mereka tetap komunikasi, seiring persiapan pernikahan mereka.

"Yah sekarang kan telepon, BB, tiap saat kok. Intensif yah saya bilang malah," ungkap Tengku Malinda, ibu Sherrin Tharia.

Tengku Malinda yang ditemui di rumahnya, Jl. Abu No. 21, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (09/03/2012), mengungkapkan kalau dirinya tidak lagi ragu, meski terpaan isu terus menghantam calon menantunya itu.

"Bagaimana yah nggak perlu diyakinkan yah tante, tante ikhlas saja, dia nganggap dan dia berani bertanggung jawab untuk keputusannya itu yang penting," tegasnya.

Akad nikah Zumi dan Sherrin akan digelar 16 Maret 2012 mendatang. Sementara resepsi dilaksanakan pada 22 Maret di Hotel Sahid, Jakarta. Konsep pernikahan akan memakai adat Sunda, sementara resepsinya menggunakan adat Melayu.

Sementara itu, Tengku Malinda yang mantan penyiar TVRI itu juga membantah kalau pernikahan putrinya dengan Zumi sengaja ditutup-tutupi. "Tidak ada niat untuk ditutup-tutupi dan tidak ada niat untuk membesar-besarkan sama sekali biasa-biasa saja," ungkapnya.

Namun sebagai publik figur, memang disadari kalau tetap harus menjaga privasi. Pihaknya tidak membutuhkan publikasi yang berlebihan, justru terpenting adalah prosesi sakral mereka saat melangsungkan ijab kabul nantinya.

"Itu masalah pribadi kita, nggak mencari perhatian. Ini hal-hal yang sangat pribadi yang penting antara anak kita itu bahagia tidak ada niat sama sekali mencari celah untuk blow up. Justru yang penting ini diselesaikan baik-baik secara agama intinya. Kalau memang tiba-tiba banyak perhatian ya mudah-mudahan kita minta doanya saja," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.