KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Istri pertama: Ruhut Sitompul palsukan status pernikahan

Jumat, 2 Maret 2012 19:11 Sumber :
Ruhut Sitompul foto: KapanLagi.com(dan)reg;

Merdeka.com - Kabar politisi Ruhut Sitompul yang dilaporkan oleh istri pertamanya Anna lantaran dugaan pemalsuan status pernikahan kembali bergulir. Terbaru, pengacara Anna, Hotman Paris Hutapea mengaku bahwa Ruhut akan mendapatkan sanksi.

"Jadi Dewan Kehormatan (DK) ini sudah memberikan keputusan soal sanksinya kepada Anna, pengaduan dari Anna benar, dan marga Tobing akan memberikan sanksi ke Ruhut," papar Hotman.

"Saya pernah mengajukan ke DK DPR RI dan badan adat. DK melanjutkan kasusnya kepada partai, saya juga sudah melaporkan ke Demokrat supaya Ruhut tidak mengulanginya lagi. Dan sampai saat ini Ruhut tidak pernah komunikasi dengan saya dan anak saya, inilah tuntutan saya. Apa arti teguran ini? Ini kan artinya dia melecehkan DK," ungkap Anna.

Anna yang dijumpai bersama Hotman di gedung Summitmas, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) menuturkan bahwa secara adat Batak, dirinya masih sah menjadi istri Ruhut Sitompul, sehingga Ruhut harus datang ke marganya, marga Tobing bersama rekannya di marga Sitompul.

"Saya juga meminta Mabes Polri untuk melanjutkan pemeriksaan, pelaporan terhadap saya. Termasuk yang dipalsukan oleh Ruhut itu status dia, dia bilang kalau dirinya itu jejaka, bujangan, padahal punya istri dan anak. Saya juga sudah kirim surat ke pak SBY, ke Komisi III DPR RI, komisi hukum. Saya berharap SBY tidak terlena dengan pujian Ruhut. Ruhut kalau sudah jauh sama seseorang itu akan dicela habis-habisan olehnya," tandas Anna. (kpl/hen/aia)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.