Istri eza gionino bikin terharu dengan unggahannya di instagram

Jumat, 3 Agustus 2018 10:22 Sumber :
Istri eza gionino bikin terharu dengan unggahannya di instagram

Merdeka.com - Eza Gionino , pesinetron ini akhirnya menikah juga. Ia berhasil menikahi pujaan hatinya. Wanita ini akrab disapa dengan panggilan Echa.

Pernikahan Eza Gionino ini sempat melewati drama. Ibu dari Eza Gionino tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Echa. Ia bahkan sempat menyebut Eza sebagai anak durhaka.

Belum lama ini Eza dan Echa mengejutkan netizen. Ditentang ibunda Eza, keduanya tetap melangsungkan pernikahan. Eza dan Echa pun banjir dukungan dari netizen.

Kini wanita bernama asli Meiza Aulia Coritha itu menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena ia membuat netizen terharu dengan kata-katanya. Yuk intip apa sih yang diungkapkan Echa sampai netizen terharu alias baper?

Echa mengunggah foto pernikahannya dengan mantan pacar Ardina Rasti tersebut. Keduanya terlihat mesra dalam balutan pakaian pengantin berwarna putih. Eza dan Echa juga terlihat bahagia.

Bahagia karena akhirnya dinikahi oleh pria yang dicintainya, Echa menuliskan kata-kata yang mengharukan. Begini tulis Echa pada captionnya. "Kita telah meniti hari-hari bersama, kita lewati suka dan duka. Sayang, tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi mimpi kita. Terima kasih kamu telah menyayangi aku dgn tulus. Terima kasih atas cintamu," karta Echa.

Sontak saja netizen menjadi terharu. Karena pastinya perjuangan keduanya untuk bisa mencapai titik ini tidaklah mudah. Drama pun sempat terjadi. Tetapi keduanya berhasil membuktikan betapa kuatnya cinta mereka. Semoga keduanya selalu kuat dan yang paling penting  Eza Gionino dan Echa!

(kpl/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini