Irfan Hakim Melongo Monyet 'Candy' Kesayangannya Disita Satpam

Selasa, 14 April 2020 15:18 Reporter : Astri Agustina
Irfan Hakim Melongo Monyet 'Candy' Kesayangannya Disita Satpam Irfan Hakim. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Irfan Hakim hanya bisa melongo saat monyet kesayangannya bernama Candy disita oleh satpam. Irfan pun merelakan Candy dibawa oleh satpam karena menaati peraturan.

Peraturannya, tak boleh membawa hewan peliharaan ke dalam studio. Kala itu Irfan pun tengah menjalani syuting di studio bersama Raffi Ahmad dan denny Cagur.

1 dari 4 halaman

Kejadian itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bongkar-bongkarans Harga Hewan Peliharaan Irfan Hakim Sampe Ratusan Juta!!' yang tayang 14 April 2020.

Irfan memang kerap membawa Candy ke mana pun ia pergi. Namun nampaknya ia tak tahu mengenai aturan tak boleh membawa hewan peliharaan ke dalam studio.

2 dari 4 halaman

Ia pun dihampiri seorang satpam yang akan mengamankan monyet kesayangannya itu. Irfan tak melawan dan merelakan Candy dibawa oleh petugas keamanan.

irfan hakim

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

"Gak boleh bawa binatang," kata Irfan Hakim.

Irfan yang sebelumnya memegang Candy pun terlihat kecewa saat monyetnya harus diamankan oleh satpam untuk sementara waktu.

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini