Iqbaal dan Vanesha Prescilla sudah dikontrak bintangi empat film 'DILAN'

Jumat, 2 Februari 2018 11:21 Sumber :
Iqbaal dan Vanesha Prescilla sudah dikontrak bintangi empat film 'DILAN'

Merdeka.com - Semakin bertambah hari, penonton film DILAN 1990 besutan Fajar Bustomi semakin membludak. Animo masyarakat terhadap film ini yang begitu besar praktis membuat jumlah layar pun ditambah.

Hal ini sangat disyukuri oleh Ody Mulya Hidayat selaku produser dari rumah produksi MAX Pictures. Uniknya, ia bahkan sudah memprediksi sejak awal bila kesuksesan tersebut bakal terjadi.

"Ya memang sudah saya prediksi kalau film ini bakal booming. Dari tenggang waktu perilisan film dari Desember geser Januari, penjualan novelnya yang stabil, penggemarnya juga luar biasa. Sejauh ini belum ada pengurangan layar sama sekali, malah tambah. Semoga semakin nambah," kata Ody ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

018 kapanlagi

Kesuksesan drama percintaan remaja yang diadaptasi dari seri novel Dilan karya Pidi Baiq itu membuat Ody mulai menggodok pembuatan sekuelnya. Agar filmnya berjalan konsisten, dirinya bahkan telah mengontrak eksklusif para pemain vital seperti Iqbaal Ramadhan serta Vanesha Prescilla yang menjadi Dilan dan Milea.

"Kebetulan mereka sudah dikontrak untuk empat film; DILAN 1990, DILAN 1991, MILEA sama BUNDAHARA. Kan kita tahu film ini bakal booming, jadi kita sudah lock main empat film sejak awal," bocornya.

Satu minggu pemutaran, film DILAN 1990Â berhasil mengantongi total penonton 2,2 juta. Ody pun berharap jumlah ini terus bertambah sehingga mengalahkan film WARKOP DKI REBORN.

Siapa yang sudah nonton DILAN 1990? Sudah nggak sabar menanti ketiga film berikutnya?

(kpl/abs/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini