Inul Biduan Kaya Raya Sebulan Habiskan Rp800 Juta, Suami Cuma Beri Nafkah Rp1 Juta

Rabu, 1 Juli 2020 08:45 Reporter : Dian Rosadi
Inul Biduan Kaya Raya Sebulan Habiskan Rp800 Juta, Suami Cuma Beri Nafkah Rp1 Juta Inul Daratista. ©2020 Merdeka.com/Instagram Inul Daratista

Merdeka.com - Karier Inul Daratista sebagai penyanyi sudah tidak diragukan lagi.Namanya begitu populer di kalangan masyarakat sebagai pemilik 'Goyang Ngebor'. Merintis karier dari bawah, Inul pun kini sudah menikmati hasil kerja kerasnya.

Kehidupan ekonomi Inul Daratista berubah drastis. Jumlah penghasilannya kian bertambah setelah Inul melebarkan sayap menjadi pengusaha. Dalam sebulan, Inul mengaku menghabiskan Rp800 juta.

Namun sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan Inul Daratista. Ibu satu anak ini mengaku mendapat nafkah Rp1 juta per bulan dari sang suami, Adam Suseno.

1 dari 8 halaman

Uang Rp1 Juta Per Bulan untuk Inul dari Suami

Inul mengungkapkan, jika sang suami memberi nafkah untuk dirinya. Dia mendapat uang Rp1 juta sebulan.

"Walaupun aku tdk kau nafkahi buanyak... wlaupun cuma sejuta kdg lebih dikit aku anggap itu berkah," tulis Inul di instagram.

2 dari 8 halaman

Merasa Cukup

Inul mengakui jika nafkah dari suami untuk dirinya tidaklah besar. Namun baginya hal itu sudah cukup.

"Aku anggap diriku istri org biasa yg sejuta cukup buat sbln, ikhlas neriman," sambung Inul.

3 dari 8 halaman

25 Tahun Hidup Bersama

Inul mengungkapkan, tak terasa jika dirinya sudah 25 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Adam Suseno. Banyak hal yang dia rasakan selama menjadi istri Adam Suseno.

"Kamu itu dulu cakep yank. Sekarang tuwek ndut,keriputmu byk,makin botak dan gayamu tak segagah dulu. Kok bs aku bertahan dgnmu ? 25thn lebih aku bersamamu. Bahagia ?? Oh tentu tidak konsisten... bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yg mudah. Riak gelombang badai petir sdh aku hadapi Takdir?? Jodoh ?? Bisa jadi," katanya.

4 dari 8 halaman

Rezeki Dicari Berdua

Inul pun menyebut jika rezeki keluarganya selama ini dicari berdua bersama suami. Jika uang suami sedikit, Inul pun kerap memberinya.

"Rezeki dicari berdua. Klo duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bs bertahan hidup bersama. Yg penting doamu kau peruntukkan buatku,agar dlm bekerja selamat dari godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yg byk," katanya.

5 dari 8 halaman

Berjuang untuk Sang Anak

Inul pun mengakui jika saat ini dirinya sudah tua. Dirinya ingin mencurahkan hidupnya untuk sang anak, Ivan.

"Suamiku.... kita sdh tuwir, mengejar mimpi nyatanya buat si kecil sj. Aku tdk heboh kemewahan,sbb mati aku ga bw apa2. Hanya buat ivan biar hidupnya ga susah kyk jaman kita ini dulu. Menerimamu saat tua itu adalah tanggung jawabku. Tuwek sama2, tak perlu cinta krn sayang ini sdh terbagi 2 dgn anak kesayangamu," ungkapnya.

6 dari 8 halaman

Sekolah Hidup

Inul pun mengaku jika dirinya pernah merasakan susah dan senang bersama suami. Di menganggap hal itu sebagai sekolah hidup.

"Proses yg kita ber2 jalani dr susah hingga skrg,bagiku ini adalah sekolah hidup saya yg sesungguhnya . Menerimamu dlm susah dan senang. Dalam kaya dan miskin. Setia dlm cinta kasih sampe mati," tulisnya lagi.

7 dari 8 halaman

Pengeluaran Sebulan Rp800 Juta

Pemilik goyang ngebor ini juga mengungkapkan pengeluaran selama satu bulan untuk biaya rumah tangga dan sebagainya mencapai Rp800 juta.

Untuk menunjang penampilannya sebagai seorang public figure, Inul mengaku harus selalu menjaga penampilannya. Pada kesempatan tersebut kepada Deddy, Inul mengungkapkan biaya perawatan wajah yang harus ia keluarkan setiap bulannya.

"Skincare bisa sampai Rp100 Juta-an lebih sebulan. Perawatan salon ada krim segala macam," kata Inul dilansir channel youtube TRANS7 OFFICIAL.

8 dari 8 halaman

Belanja Pakaian Rp300 Juta Sebulan

Selain perawatan wajah, untuk kebutuhan menyanyi ataupun show Inul juga mengeluarkan budget khusus untuk berbelanja pakaian.

"Baju juga kan untuk modal juga (di dunia entertain), berapa baju?," tanya Deddy Corbuzier.

"Baju juga lumayan mahal bisa sampai Rp40 atau Rp45 Juta harganya macam-macam. Mungkin bisa Rp300 Juta-an sebulan untuk pakaian nyanyi ya," kata Inul.

Pemilik goyang ngebor ini juga mengungkapkan pengeluaran selama satu bulan untuk biaya rumah tangga dan sebagainya mencapai Rp800 juta.

"Rp 200 juta sampai Rp 300 juta itu untuk jalan-jalan sebulan, belum untuk makan dan sebagainya jadi sekitar Rp800 juta sebulan ya," ungkap Deddy Corbuzier.

"Lah aku kan kerja memang capek-capek buat anak buat suami, buat happy-happy," kata Inul. [end]

Baca juga:
Inul Blak-blakan Tak Dinafkahi Banyak oleh Suami, Tiap Bulan Cuma Diberi Rp1 Juta
Harmonis 25 Tahun Menikah, Ini 6 Perjalanan Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno
Rahasia Inul Daratista Punya Wajah Awet Muda
Bikin Pangling! Unggah Foto Ini, Inul Daratista Disebut Mirip Gadis Korea
Cerita Inul Daratista Diberi Uang Bulanan Rp1 Juta oleh Adam Suseno
Kini Hidup Bergelimang Harta dan Punya Aset Dimana-mana, Ternyata Ini Rahasia Inul

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Inul Daratista
  3. Adam Suseno
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini