Inspiratif, inilah komentar Chelsea Islan tentang nasionalisme

Senin, 30 Maret 2015 12:34 Sumber :
Inspiratif, inilah komentar Chelsea Islan tentang nasionalisme Chelsea Islan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Kisah seorang tokoh besar tanah air akan diangkat dalam sebuah film layar lebar. Digarap oleh sutradara ternama, Garin Nugroho, GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO akan menyuguhkan banyak kisah menarik dari perjuangan tokoh bangsa yang melahirkan banyak orang besar Indonesia tersebut.

Dapat dibilang, film terbaru ini akan kental dengan berbagai pesan nasionalisme. Hal ini tentunya diharapkan mampu membangkitkan jiwa pemuda Indonesia agar semakin bangga dengan negaranya.

Banyaknya kisah menarik dan berbobot itu tentu saja harus diimbangi oleh para pemain yang jempolan. Aktris cantik tanah air, Chelsea Islan menjadi bukti bahwa GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO memang menyuguhkan sebuah kualitas yang berbeda dari tontonan lain.

Chelsea Islan sendiri juga mengungkapkan bahwa film ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi para penonton terlebih para pemuda Indonesia. Berbekal hal tersebut, rasanya tak berlebihan jika film ini disebut sebagai salah satu media untuk membangkitkan rasa peduli masyarakat Indonesia dengan nasib bangsanya sendiri.

Banyaknya pesan positif bahkan inspiratif itulah yang membuat GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO berbeda dari banyaknya tontonan lain yang beredar. Dirilis pada tanggal 9 April 2105 nanti, film ini sudah banyak dinantikan oleh para penikmat tontonan berkelas Indonesia.

Sayang banget deh kalau kamu sampai melewatkan film yang juga dibintangi oleh Reza Rahadian ini. Yuk deh, bangkitkan rasa nasionalismu melalui film terbaru berjudul GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO ini.

(kpl/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Guru Bangsa Tjokroaminoto
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini