Inilah Perubahan Mengejutkan Dewi Hughes Dulu dan Sekarang

Jumat, 15 November 2019 14:26 Reporter : Dian Rosadi
Inilah Perubahan Mengejutkan Dewi Hughes Dulu dan Sekarang Dewi Hughes/Youtube Trans 7 Official. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dewi Hughes telah lama dikenal sebagai presenter. Lama tak lagi terlihat di layar kaca, Dewi Hughes kini datang dengan penampilan yang berbeda.

Dewi Hughes kini tampil langsing. Dia mampu menurunkan 90 kg berat badannya. Sebelumnya berat badan Dewi Hughes sempat menyentuh angka 150 kg.

1 dari 6 halaman

Berat Badan Sempat Menyentuh 150 Kg

Dewi Hughes mengaku jika berat badannya sempat menyentuh 150 kg. Dirinya yang sangat doyan makan, membuat berat badannya terus naik.

Akibat berat badannya yang mencapai 150 kg membuat badannya tidak bisa bergerak. Dia pun hanya bisa terbaring di tempat tidur.

"Jadi berat badan saya waktu itu 150 kg dan saya sakit badannya sakit semua. Jadi setiap sakit saya harus ke dokter untuk suntik pain killer. Dulu saya berfikir kesehatan itu bisa dibeli. Jadi 'Sudah ah suntik pain killer selesai'. Tapi ternyata setelah bertahun tahun, disuntik lagi udah engge mempan. Jadi keluar dari tempat dokter praktik bener bener engga bisa bangun," cerita Hughes seperti dikutip dari tayangan 'Ini Baru Empat Mata' di channel youtube Trans 7 Official.

2 dari 6 halaman

Terinpirasi Cerita Seorang Nenek Berusia 90 Tahun

Lantaran tidak bisa beranjak dari tempat tidur, Dewi Hughes hanya bisa melakukan aktivitas dari kasur. Dia banyak menghabiskan waktu dengan berselancar di dunia maya.

Hingga kemudian dia melihat seorang nenek berusia 90 tahun yang masih bisa berlari di pantai. Sementara dirinya yang saat itu berusia 45 tahun terkapar di tempat tidur.

"Ada nenek-nenek liat di internet itu kok umur 90 tahun masih bisa lari di pantai gitu kan. Ada yang masih senam segala macam. Kenapa beliau umur segitu sehat sementara saya umur 45 terkapar," ucap Dewi Hughes.

3 dari 6 halaman

Makan Real Food

Dewi Hughes kemudian mencari tahu pola hidup nenek berumur 90 tahun yang dia lihat di internet. Terutama dari makanan yang dia makan.

Dari situlah kemudian diketahui jika nenek 90 tahun itu makan real food. Real food sendiri adalah semua yang tumbuh di bumi dan disinar matahari seperti buah buahan dan sayur sayuran

"Oh ternyata dia makan real food. Real food adalah semua yang tumbuh di bumi disinar matahari sayur sayuran, buah buahan, kacang kacangan, biji bijian, umbi umbian, ayam ayaman, terlur terluran, ikan ikanan dan sapi sapian. Jadi saya makan yang natural, jadi real, asli, tidak pakai diproses, tidak dikalengin, tidak dimasak berulang-ulang," kata Dewi Hughes.

4 dari 6 halaman

Turun 11 kg dalam Waktu Satu Bulan

Sejak saat itu dia mulai menerapkan pola makan seperti yang dilakukan sang nenek berusia 90 tahun. ternyata hasilnya cukup berhasil. Berat badannya turun 11 kg dalam waktu satu bulan.

"Begitu saja dalam sebulan saya turun 11 kilogram dan saya udah jalan jalan kemana mana. Jadi saya udah turun dari tempat tidur, tanpa obat. Minggu kedua saya bisa ke dapur bikin jus, bikin makanan sehat. Minggu ketiga saya bisa ke super market, minggu ke empat bisa ke mall," kata Dewi Hughes.

5 dari 6 halaman

Hypnoterapi

Dari situlah dia mulai serius untuk menerapkan pola makan yang sama. Dia kemudian mengkombinasikan dengan ilmu yang dia punya yakni hipnoterapi.

"Saya harus temukan formulanya bagaimana saya membuat diri saya istiqomah. Jadi saya inget saya ambil master untuk hipnoterapi dulu, kenapa saya ga pake ilmu saya. Kalau saya bisa menghipnotis orang kenapa saya ga bisa menghipnotis diri saya sendiri gitu. Akhirnya saya cari formulasinya dan akhirnya ketemu," ungkap Dwi Hughes.

6 dari 6 halaman

Diet Kenyang

Dewi Hughes kemudian mulai melakukan diet. Dia menamakan pola diet yang dia temukan sendiri yakni 'Diet Kenyang'. Bahkan setiap dua jam sekali harus makan.

"Nama dietnya aja diet kenyang, karena perutnya harus selalu kenyang. Setiap dua jam harus makan. Jadi setiap dua jam 'mau makan apalagi ya mau makan apalagi'. Karena saya doyan makan kan, jadi saya temukan diet ini. Intinya bagaimana caranya supaya saya bisa diet, tapi hati saya selalu bahagia," ungkap Dewi Hughes. [end]

Baca juga:
Hanya Bermodalkan Rp 20 Ribu, Inilah Rahasia dan Resep Dewi Hughes Bisa Langsing
Lihat Aksi Babe Cabita Jadi 'Pegulat' di Atas Ring, Bikin Ngakak!
Para Artis Indonesia di Mata Tetangga, Ada yang Hobi Jajan Bakso dan Beri Makanan
Jarang Muncul di TV, Para Artis Indonesia Ini Sibuk Jadi Pengacara
David John Schapp Ingin Seperti Jeffry 'JJ' Polnaja, Jelajah Dunia Tropis Pakai Motor
Jarang Tampil di Depan Publik, Ini 7 Potret Cantik Gista Putri, Istri Wisnutama

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini