Inilah alasan Ayu Dewi ambil stripping meski anak masih kecil

Rabu, 13 Juni 2018 21:50 Sumber :

Merdeka.com - Setelah Lebaran nanti Ayu Dewi pun langsung disibukkan dengan urusan pekerjaannya. Ya, di Lebaran ini Ayu mendapat cuti sampai 25 Juni saja. Ayu Dewi memilih untuk syuting stripping kembali. Ia pun berikan alasannya mengapa ia mau mengambil stripping di kala anak masih kecil-kecil.

"Gimana kalo misalnya makhluk TV itu ya, pekerjaan yang memang paling dinanti adalah saat mendapatkan kerjaan stripping, tiap hari, kenapa? karena jadi ajang kita ketemu pemirsa. Bekerja di industri TV usaha yang nomer satu adalah supaya orang terus inget sama kita, salah satunya biar orang inget sama kita menjalani acara stripping," ucap Ayu Dewi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

"Kan dari kemaren juga ambil stripping, jadi kalo orang TV tujuannya pengen dapet stripping, cuman beda-bedanya jamnya aja," lanjutnya.

Tak hanya itu, kini ia pun merambah sebagai seorang Youtuber. Tentu saja ini menjadi pengalaman menarik baginya. Namun tak mudah menjadi seorang Youtuber, perlu adanya komitmen yang tinggi.

"Aku anak Youtube sekarang. Youtube juga seru banget, syuting aja sendiri, nggak usah kemana-kemana, kemana juga jadi, butuh satu komitmen juga yang luar biasa juga. Kita harus sering-sering syutingnya. Nah itu butuh tim yang luar biasa, lagi ngumpulin timnya, sekarang Youtubenya mendekati 100 ribu subscriber loh. Sambil Youtube sambil acara nanti, insya allah acara malem jadi, gak ambil pagi siang sore cuma dari malem aja," ucap ibu dua anak ini.

Disela kesibukannya yang padat, ia masih lakukan perannya sebagai ibu. Ayu Dewi bisa membagi waktunya untuk kerja dan keluarga. Untungnya sang anak dan suami juga tidak merasa keberatan.

"Gak apa-apa anak-anak kan lagi tidur jam segitu jadi intinya kerja pulang udah besok pagi ketemu lagi. Gak lah, pokoknya itu acara live strippingnya, kalo live kan waktunya ketauan dan gak ngeganggu anak, itu kan malam waktunya jam anak-anak tidur. Iya dong, kalo udah punya anak tuh bates waktunya diatur karena kita harus ngajarin dia harus memupuk kedekatan antara ibu dan anak," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini