Inilah alasan Ahmad Dhani curhat pada Deddy Corbuzier

Minggu, 27 Desember 2015 21:21 Sumber :
Inilah alasan Ahmad Dhani curhat pada Deddy Corbuzier Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Setelah Mulan Jameela yang buka-bukaan mencurahkan segala yang ia rasakan, kini giliran Ahmad Dhani yang buka suara. Melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier, Dhani bercerita soal haters yang menyerang istri tercintanya itu .

Pria kelahiran Surabaya ini tentunya punya alasan tersendiri mengapa ikutan curhat pada Deddy. Saat ditemui di Studio MNC TV, TMII, Jakarta Timur pada (27/12), Dhani membeberkan kalau ia tak mau kalah dengan Mulan.

"Nggak (ikut-ikutan), curhat sama Deddy tuh lagi trend. Asyik ya. Saya nggak mau kalah, masa Mulan wawancara, saya nggak. Saya minta sendiri sama Deddy, gue juga deh. Syutingnya di rumah Deddy. Dari dulu temenan, biar seru-seruan aja," jelasnya dengan nada sedikit bercanda.

Lebih lanjut, pria 43 tahun ini pun juga mengungkapkan kalau video yang beredar itu sudah melalui proses editing sebelumnya. "Banyak yang diedit, bagian yang adegan dramatisasi silet sama Maia itu nggak dimasukin. Ada beberapa hal yang saya utarakan berhubungan dengan tempat Deddy bekerja," lanjutnya.

Lalu, apakah Maia Estianty juga akan mengikuti jejak Mulan dan Dhani untuk curhat pada Deddy? Saat ditanya, Dhani pun punya jawaban sendiri. "Mungkin aja, biar nggak ketinggalan trend," guraunya.

Seperti yang kita tahu, semenjak Mulan curhat, cukup banyak yang berharap Maia akan melakukan hal serupa. Kalau menurut kalian sendiri, apakah Maia perlu buka-bukaan seputar kehidupannya pada publik?

(kpl/rhm/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini