Ini yang diharapkan Kahiyang Ayu untuk calon anak pertamanya

Selasa, 8 Mei 2018 14:14 Reporter : Subi Akto - Tantri Setyorini
Ini yang diharapkan Kahiyang Ayu untuk calon anak pertamanya Kahiyang Ayu. ©2018 KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kembali mencuri perhatian publik. Kali ini dengan perut buncitnya yang semakin kentara.

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan berita Kahiyang Ayu hamil. Perempuan berparas manis ini memang diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Bobby Nasution. Tentunya kabar tersebut lantas menjadi hal yang cukup ramai dibahas olah masyarakat Indonesia. Namun sayangnya, wanita tersebut masih belum mau berbicara banyak soal kehamilannya tersebut.

Saat menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza dengan suaminya belum lama ini, Kahiyang sempat berikan sepatah kata untuk pasangan yang tengah berbahagia. "Selamat buat kak Radit, bahagia sampai kakek-nenek," ujarnya.

Kahiyang Ayu ©2018 KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Tentunya kehadiran Kahiyang dan Bobby langsung mengundang perhatian awak media yang hadir. Namun, saat ditanya soal kapan perkiraan dirinya akan melahirkan, Kahiyang masih belum banyak berkomentar. "Rahasia," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Kahiyang juga belum mau berbagi cerita soal apakah dirinya sudah mengetahui jenis kelamin dari sang buah hati yang dikandungnya. Meski begitu ia sempat meminta doa kepada awak media dan juga harapan untuk calon sang buah hati.

Kahiyang yang memiliki panggilan kecil Ayang ini mengaku kalau dirinya lebih memprioritaskan kesehatan sang anak daripada jenis kelaminnya. "Sedikasihnya yang penting sehat. Doain ya, makasih ya," pungkasnya.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini