Ini Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 23 Mei 2019 10:10 Reporter : Dian Rosadi
Ini Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia, Rabu (22/5/) malam. Kabar tersebut disampaikan putranya Alvin Faiz.

Beberapa Minggu sebelum meninggal, Ustaz Arifin Ilham sempat menulis wasiat. Isi wasiat tersebut dia bagikan di akun instagramnya.

Dalam wasiatnya dia menyebut, jika dirinya dipanggil lebih dulu oleh Allah SWT, Ustaz Arifin Ilham ingin agar disalatkan di dua masjid yakni Masjid Az Zikra Sentul dan Masjid Gunung Sindur.

Selain itu dia juga meminta jenazahnya dikuburkan di samping masjid Gunung Sindur. Dalam wasiatnya juga, Ustaz Arifin Ilham mengaku telah menyiapkan kain kafannya.

"InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan disamping mesjid Gunung Sindur yg telah arifin siapkan dg kain kapannya," tulis Ustaz Arifin Ilham di akun Instagramnya beberapa Minggu lalu.

Dia pun menyampaikan permohonan maafnya. Ustaz Arifin Ilham mengaku di dalam hatinya  hanya ada tiga yakni Allah, Rasulullah dan umat.

"SbhanAllah maafkan arifin, dunia ini sebentar semua kita menuju “liqoouhu” perjumpaan dg NYA. Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah. SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah," tulis Ustaz Arifin Ilham. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini