Ini tanggapan istri, Tommy Kurniawan 'dekat' dengan penyanyi cantik

Kamis, 19 Januari 2017 17:49 Reporter : Dedi Rahmadi
Ini tanggapan istri, Tommy Kurniawan 'dekat' dengan penyanyi cantik Tommy Kurniawan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Rumah tangga artis Tommy Kurniawan dengan istrinya Tania tengah menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan retak. Tiba-tiba Tommy memperkenalkan wanita cantik bernama Rina Mubal Arum, seorang penyanyi dan juga perancang busana.

Tommy langsung menjelaskan bahwa Rina merupakan pelantun lagu Don't Say Goodbye yang sedang diproduserinya.

"Hari ini saya lagi ada kegiatan di studio musik. Saya jadi produser musik. Single penyanyi saya sudah keluar sedang kita promokan. Saya ingin coba gimana sih sebagai seorang produser. Saya sudah niatkan untuk coba jadi produser musik," ujar Tommy saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Menjadi produser musik, lanjut Tommy, sudah mendapat izin dari sang istri. Menurut Tommy, Tania sangat mendukung atas kegiatannya tersebut.

"Tania bilang sangat support pas saya bilang akan ada projek ini. Dia seneng. Dia tahu kalau aku sudah nyanyi dari panggung ke panggung. Jadi enggak masalah jika sekarang di belakang panggung," jelas dia.

Sementara itu, Rina menjelaskan bahwa Tommy orang yang cocok untuk memproduseri musiknya. Sebab, lanjut Rina, Tommy tipikal orang yang sama dengan dirinya.

"Kalau dia bilang A ya A enggak berubah. Makanya aku senang kerja bareng dia promosikan lagu Don't Say Goodbye ini," jelas Rina.

Wanita yang berdomisili di Thailand ini mengungkapkan lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang terpaksa menjalani asmaranya dipisahkan oleh jarak alias long distance relationship (LDR).

"Mudah-mudahan lancar kerja sama dengan Tommy," tutup dia. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Tommy Kurniawan
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini