Ini Tanggapan Gisel saat Disebut Masih Saling Sayang Dengan Gading Marten

Rabu, 27 Maret 2019 10:50 Reporter : Astri Agustina
Ini Tanggapan Gisel saat Disebut Masih Saling Sayang Dengan Gading Marten instagram gisel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bila soal Gempita Naura Marten, Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu kompak. Namun, sepertinya Gisel sudah malas bila kembali dikait-kaitkan dengan Gading Marten soal percintaan.

Nyatanya, saat ada seorang warganet yang mengaitkan ia dengan mantan suaminya itu, Gisel hanya menanggapi dingin. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar Wijaya Saputra, kekasih barunya.

Wijaya Saputra mengunggah sebuah foto saat ia sedang bersama presenter Ananda Omesh. Dalam kolom komentar ada seorang warganet yang menyebutkan soal Gading dan ditanggapi oleh Gisel.

"#teamgempi @gisel_la @gadiiing semoga suatu saat bisa rujuk kembali aamiin karena kelihatan dr wajah mereka kemarin di bali masih saling sayang," tulis @eniie_152028.

Dari sekian banyak komentar soalnya, hanya ini yang ditanggapi oleh Gisel di kolom komentar instagram milik Wijaya Saputra.

Ia pun hanya memberikan beberapa gambar emoticon seolah ia menutup mata dan tertidur. Wijaya Saputra juga memberikan tanggapannya dengan memberikan emoticon mata yang melirik.

Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai pada akhir Januari 2019 lalu. Kini, Gisel kembali kasmaran dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Gisella Anastasia
  2. Gisel
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini