Ini rahasia sukses diet Regina Ivanova

Rabu, 2 Oktober 2013 14:32 Sumber :
Regina Ivanova

Merdeka.com - Puluhan kilogram massa tubuh telah berhasil dihilangkan oleh Regina Ivanova. Juara Indonesian Idol 2012 ini mengaku menjalani sebuah diet pil dengan bimbingan dokter khusus.

Tak seperti diet lainnya yang menghilangkan beberapa menu makanan, dalam program diet yang dilakoni Regina, ia bebas melahap apa saja.

"Makanan semuanya hantam. Tapi sehari harus 1000 kalori. Tetap sehari 3 kali tapi dikurangin porsinya, lebih ke protein," kata Regina saat ditemui di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

"Nasi tetap makan, pagi roti gandum. Siang bebas tapi porsi gak sebanyak itu," imbuhnya.

Ngemil pun masih dilakukan oleh Regina. Bahkan ketika malam hari yang bagi sebagian pelaku diet adalah haram untuk mengkonsumsi makanan.

"Aku ngemil, cuma kalau dari dokter, dibantu diet pil. Kalau lapar malam-malam cuma makan sate. Buah aku makan, kalau lagi nggak ya nggak. Biasanya buah rambutan, kelengkeng, pisang, jeruk," tuturnya.

Tentang olahraga, Regina memilih berenang. Itu pun jika ada waktu luang. "Olahraga, aku senang berenang, sama voli. Tapi voli udah lupa banget, berenang sempet-sempetin 10 kali bolak balik. Tapi kalau ke luar kota, aku prefer tidur," tukasnya. (kpl/ato/rth)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.