Ini Kesepakatan Gading Marten dan Gisella Anastasia usai Bercerai

Kamis, 4 April 2019 13:15 Reporter : Astri Agustina
Ini Kesepakatan Gading Marten dan Gisella Anastasia usai Bercerai Gading dan Gisel. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai pada akhir Januari 2019 lalu. Namun, hingga kini hubungan mereka masih baik-baik saja. Rupanya, mantan pasangan suami istri ini memiliki satu kesepakatan.

Anak dari aktor kawakan Roy Marten itu mengaku bahwa ia memiliki kesempatan bersama Gisel untuk sama-sama merawat Gempita Naura Marten, buah hati mereka untuk tumbuh dalam kebahagiaan yang hadir dari ayah dan ibu nya.

"Dari pertama gue bilang sama dia (Gisel), harus lakukan yang terbaik buat Gempi," ujar Gading Marten dalam sesi tanya jawab bersama Melaney Ricardo dalam vlog milik Melaney.

Bercerai dan memiliki anak, Gading dan Gisella sepakat untuk selalu bisa memberikan kebahagiaan kepada buah hati tercinta.

Bila belakangan Gisella begitu berbunga-bunga karena telah kembali jatuh cinta, hal tersebut tak menjadi masalah bagi Gading.

"Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, dan gue juga berhak bahagia. All is well," paparnya.

Meski beberapa kali dikabarkan bahwa Gading masih galau dengan mantan istrinya itu, ia mengaku bahwa ia akan turut bahagia melihat Gisel bahagia. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini