Ini kesaksian Aldi CJR soal hubungan Bastian dan Chelsea Islan

Sabtu, 24 Juni 2017 12:58 Sumber :
Ini kesaksian Aldi CJR soal hubungan Bastian dan Chelsea Islan

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan foto Bastian Steel bersama Chelsea Islan di instagram. Bastian mengupload foto bersama bintang cantik itu dan menulis caption 'midnight memories in monochrome #17'.

Banyak netizen bertanya-tanya tentang hubungan Bastian dengan wanita yang usianya 5 tahun lebih tua darinya itu. Namun postingan di dunia maya terus berkembang hingga menimbulkan meme-meme yang banyak diposting dengan tagar #aksibelaIslan.

"Kalau gue sih no comment karena menurut gue itu terlalu lebay karena di situ kan posisinya Bastian ngeshare foto terus komen terus dibales lagi sama Kak Chelseanya. Ya itu menurut gue hal biasa sih karena Bastian ngidolain Chelsea dan dia kenal juga sama kak Chelsea," ujar Aldi CJR di Bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Bastian lantas mengungkap apa yang sebenarnya terjadi antara Bastian dan Chelsea pada waktu itu. Ia menyebut hubungan keduanya seperti kakak adik saja, dan beranggapan tagar #aksibelaIslan merupakan hasil orang kurang kerjaan.

008 akromda

"Waktu itu ada proyek bareng tuh yang RUDI HABIBIE. Terus dirame-ramein. Kalau gue lihat di socmed jujur gue kaget ini kenapa ya kok rame banget aksi bela Islan itu. Terus gue lihat hashtagnya, sampah aja sih menurut gue, orang-orang yang nggak punya kerjaan aja sih bikin-bikin kayak gitu," tuturnya.

Di sisi lain Aldi juga sempat meminta konfirmasi dari sahabatnya. Meski mereka sudah tidak lagi jadi satu boyband, namun komunikasi antara Aldi dan Bastian masih tetap terjalin.

"Ya nanya. Dia ngomong, itu lebay aja sih, gue komen di IG, terus gue share foto sama dia, rame. Makanya ini gue mau nyoba gue foto sama Chelsea Islan terus gue pengen komen. Haha. Kayaknya seru dah dibully rame banget gitu. Itu semua gue yang kayak buset nih orang kompak banget gitu. Padahal dari segi umur kan jauh," tandas Aldi.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebritis Pacaran
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini