Ini jawaban SinemArt terkait keluarnya Audi Marissa dari 'BOY'

Senin, 29 Mei 2017 16:44 Sumber :
Ini jawaban SinemArt terkait keluarnya Audi Marissa dari 'BOY'

Merdeka.com - Akhirnya pihak SinemArt, production house yang membuat sinetron BOY, angkat bicara soal keluarnya Audi Marissa sebagai cast dari serial televisi populer tersebut. Dikatakan bahwa alasan keluarnya Audi adalah bagian dari skenario.

"Nggak ada masalah apa-apa mas (soal keluarnya Audi Marissa). Memang ceritanya dari penulis skenarionya seperti itu," ucap Aziz selaku Humas dari SinemArt saat dihubungi melalui Whatsapp, Senin (29/5).

Kabar keluarnya Audi Marissa sebagai cast sinetron BOY beredar setelah sebuah foto perpisahannya dengan crew dan pemain tersebar di dunia maya. Secara pribadi ia mengaku sedih karena sudah merasa semua orang yang ada di lokasi syuting sudah seperti keluarganya sendiri.

Lantas, apakah nanti akan ada karakter baru yang menggantikan posisi Audi Marissa? Aziz menjawab bahwa kemungkinan tersebut terbuka dan bisa saja terjadi.

"Kalau di BOY karakternya lumayan banyak ya dan dari perkembangan cerita. Penulis bisa aja ada karakter baru," tuturnya.

Lebih lanjut Aziz mengatakan bahwa cerita dari sinetron ini akan berkembang, namun secara pribadi ia tak bisa berkomentar banyak. "Bisa saja karena ceritanya berkembang terus," tandasnya.

(kpl/abs/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini