Ini Jawaban Arsy Saat Ditanya Pilih Teuku Rassya atau Verrell untuk Jadi Pacar Aurel

Selasa, 5 November 2019 11:00 Reporter : Dian Rosadi
Ini Jawaban Arsy Saat Ditanya Pilih Teuku Rassya atau Verrell untuk Jadi Pacar Aurel Kamar Arsy, Putri Anang Ashanty/Youtube Verrell Bramasta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang mendapat banyak pujian terkait penampilannya. Perubahan fisik anak sulung Anang Hermansyah ini mencuri perhatian dan kini telah menjadi gadis yang cantik.

Aurel pun dikenal dekat dengan sejumlah pria. Sejumlah pria yang dikabarkan dekat dengan Aurel sebut saja seperti Atta Halilintar, Verrell Bramasta hingga Teuku Rassya.

Adik Aurel, Arsy diminta untuk memilih pria yang cocok menjadi pacar sang kakak. Saat diminta memilih antara Verrell Bramasta dan Teuku Rassya, Arsy pun memberikan jawaban mengejutkan. Siapa yang dipilih Arsy?

1 dari 5 halaman

Ditanya Verrel Bramasta

Verrell Bramasta sedang mengunjungi rumah Anang Hermansyah. Verrell pun berkesempatan untuk melihat-lihat kamar Arsy.

Setelah mengulas isi kamar Arsy, Verrell pun bertanya kepada Arsy soal sosok pria yang cocok jadi pacar Aurel. Dengan wajah polosnya, Arsy pun memberikan jawaban.

"Arsy Arsy kalau Kak Aurel mau pacaran, Arsy pilih siapa sih yang cocok buat kak Aurel," tanya Verrel

2 dari 5 halaman

Antara Verrell Bramasta dan Teuku Rassya, Mana yang Dipilih Arsy untuk Jadi Pacara Aurel?

Verrell kemudian memberikan pilihan antara dirinya dan anak Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Arsy pun mengaku memilih Verrell untuk menjadi pacar Aurel.

"Pilih Kak Verrell atau Kak Rassya?" tanya Verrell lagi

"Kak Verrel," kata Arsya.

3 dari 5 halaman

Reaksi Verrell

Mendengar jawaban Arsy, Verrell pun tampak terkejut.

"Hah? Kak Verrel?" kata Verrel.

Verrell tampak tertawa saat mendengar jawaban Arsy.

4 dari 5 halaman

Verrell Dikenal Mesra dengan Aurel

Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah kerap mengunggah momen kebersamaan di instagram dan youtube. Keduanya santer dikabarkan dekat setelah terlibat dalam sebuah proyek video di YouTube. Intensnya kebersamaan mereka menguatkan kabar jika Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah menjalin hubungan asmara.

Seperti terlihat dalam video terbaru yang diunggah di channel youtube Aurel Hermansyah. Tampak keduanya sedang menikmati wahana-wahana yang ada di Dufan. Layaknya sepasang kekasih, Verrell Bramasta dan Aurel terlihat mesra. Mulai dari memegang tangan, hingga memanggil dengan sebutan 'sayang'.

5 dari 5 halaman

Memegang Tangan Hingga Memeluk

Verrell dan Aurel berkesempatan untuk masuk ke wahana bernuansa horor yakni The New Conjuring. Verrell bersama teman-temannya membuat sebuah tantangan dengan masuk ke wahana tersebut sembari membawa gelas berisi air jeruk. Siapa yang banyak menumpahkan isi gelas tersebut, dia yang kalah.

"Kita mau masuk ke wahana horor yang baru. Kita lihat diantara couple-couple disini yang paling takut siapa. Jadi challenge-nya kita harus megang gelas jeruk ini siapa yang paling banyak numpahin dia yang kalah," kata Verrell.

Sepanjang masuk ke wahana tersebut Aurel tak pernah lepas memegang tangan Verrell. Saat merasa ketakutan, Aurel pun tak pernah jauh dari Verrell.

Tak hanya itu, Verrell kerap bercanda dengan Aurel. Dia mengambil topi yang dipakainya. Tampak Aurel pun mencoba mengambil topi yang ada di tangan Verrell. Lantaran kalah postur tinggi, Aurel pun tidak bisa mengambilnya dan malah memeluk Verrell Bramasta.

"Rasakan ketek aku yang sedikit asem," ucap Verrell kepada Aurel.

"Ih dia ga pake deodorant. Ah engga mau jijik," kata Aurel kepada Verrell. [end]

Baca juga:
Raffi Ahmad Tantang Aurel Hermansyah Kupas Salak, Ashanty Bingung
Ini 5 Kesamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayati Saat Masih Remaja
Mengintip Pose Seksi Aurel Hermansyah Saat Liburan di Labuan Bajo
Aurel Hermansyah Menahan Tangis Saat Ungkapkan Hal Ini
Sontek Resep Puding Roti Simpel ala Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah Cantik Dalam Balutan Hijab, Dipuji Keluarga Gen Halilintar

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini