Ini Isi Percakapan Sopan Anji & Jerinx SID Soal Teori Konspirasi

Senin, 29 Juni 2020 00:30 Reporter : Astri Agustina
Ini Isi Percakapan Sopan Anji & Jerinx SID Soal Teori Konspirasi Anji Manji. Instagram @duniamanji ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sempat dikabarkan berpolemik lantaran sempat beradu argumen mengenai Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan, Anji justru kini mengungkap isi percakapan sopan antara ia dan Jerinx Superman Is Dead (SID).

Di laman instagramnya, Anji mengunggah sebuah pesan yang dikirimnya untuk Jerinx lewat direct message. Pesan itu pun mendapatkan tanggapan positif dari Jerinx. Anji menyapa Jerinx dengan sebutan 'Bli'.

1 dari 5 halaman

Kemudian, Anji membahas mengenai teori konspirasi yang kerap diserukan oleh Jerinx. Sebelum mengunggah isi pesan yang dikirimnya kepada Jerinx, Anji memberikan keterangan bahwa ini merupakan percakapan yang sopan.

anji manji

Instagram @duniamanji ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Tentang Covid-19 dan Jrx. Sebelum nonton, geser dulu untuk melihat sedikit percakapan yang sopan," kata Anji di instagram.

Kemudian, isi pesan yang diunggah Anji menyinggung soal teori konspirasi. Anji percaya akan hal tersebut dan menilai bahwa apa yang diungkapkan oleh Jerinx mengenai teori konspirasi itu menarik bagi banyak orang.

3 dari 5 halaman

anji manji

Instagram @duniamanji ©2020 Merdeka.com

"Bli Jerinx. Aku gak tahu anggapanmu tentang aku bagaimana. Tapi aku selalu melihat postinganmu tentang teori konspirasi. Untuk banyak orang, ini sangat menarik. Aku pun percaya tentang hal itu," terang Anji.

4 dari 5 halaman

"Hanya saja sekarang topik Bli tentang hal ini jadi bias di orang-orang. Mereka malah bikin ini jadi bahan olok-olok," papar Anji.

Anji kemudian memberikan masukan untuk Jerinx. Mendapat pesan dari orang yang pernah berseteru dengannya di Twitter, Jerinx membalasnya dengan santai. Ia pun menerima masukan yang diungkapkan oleh Anji.

5 dari 5 halaman

anji manji

Instagram @duniamanji ©2020 Merdeka.com

"Oke mas Manji, terima kasih masukannya. Semoga kita bisa berjumpa setelah pandemi usai. Sehat selalu untuk mas dan keluarga," balas Jerinx.

Pada unggahannya itu, Anji memilih untuk menutup kolom komentarnya. Dalam keterangan unggahannya, ia hanya menulis tentang video yang diunggahnya di saluran YouTube pribadinya. [end]

Baca juga:
Selain Andhika Pratama, Ini 5 Artis Pria yang Akrab dengan Anak Tirinya
Anji Buka Suara Tentang Lagu Kekeyi yang Hilang di YouTube, Begini Penjelasannya
Sampai Menangis Takut Dipenjara, Ini Klarifikasi Kekeyi Soal Lagu Keke Bukan Boneka
Unik! Anji Gelar Lomba Mirip Dirinya, Netizen Tertawa Lihat 'Kembarannya'
Anji Bongkar Rahasia Suka Bawa Pulang Barang di Kamar Hotel
Tetap Gaji Karyawan Saat Corona Covid-19, Raffi Ahmad Siapkan Cara Ini

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Anji Manji
  3. Jerinx SID
  4. Anji
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini