Ini Barang Branded Termahal Luna Maya, Harganya Bikin Melongo dan Masih Nyicil

Selasa, 28 Januari 2020 06:15 Reporter : Dian Rosadi
Ini Barang Branded Termahal Luna Maya, Harganya Bikin Melongo dan Masih Nyicil Luna Maya /Youtube Luna Maya. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Luna Maya merupakan salah satu artis yang gemar mengenakan barang-barang branded. Mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu dan beragam aksesoris lainnya.

Luna Maya menyimpan koleksi barang-barang branded mahalnya di sebuah ruangan khusus. Mantan kekasih Ariel Noah ini memiliki walking closet di rumah pribadinya.

Bimo Permadi, seorang fashion stylist yang juga sahabat Luna Maya berkesempatan untuk melihat isi koleksi feysen Luna Maya. Luna Maya pun menunjukan salah satu koleksi barang branded termahalnya.

1 dari 7 halaman

Penampakan Walking Closet Luna Maya

closet luna maya rev2

Hal itu terungkap dari video terbaru Luna Maya di channel youtube pribadinya. Tampak Luna Maya memperlihatkan beragam koleksi barang-barangnya kepada Bimo.

Tampak di dalam ruangan tersebut ada sejumlah lemari berukuran besar. Lemari-lemari tersebut digunakan untuk menyimpan koleksi pakaian hingga sepatu.

"Mau ngorek-ngorek lemari udah lama engga main ke lemarinya Luna. Ada sidak dadakan. Kapan lagi kan lihat lemarinya Luna," kata Bimo.

"Aduh aduh lagi berantakan gila. Gua malu banget men," kata Luna.

2 dari 7 halaman

Sudah Tidak Cukup Menampung

cukup menampung rev2

Luna mengaku jika dirinya sudah bingung untuk menyimpan koleksi barang-barangnya. Hal ini mengingat banyaknya koleksi barang-barang milik Luna.

"Jadi karena udah ga cukup gue bingung, digantung begitu juga apa segala macam. Ya sepatu juga sebagian udah ga cukup ditaro di depan. Dan sebentar lagi ini akan gua ubah kamar gua, tapi gua juga mau buang barang ya," kata Luna.

3 dari 7 halaman

Berdebu

Bimo pun melirik jejeran sepatu yang tersimpan di lemari. Sepatu yang berada di bagian belakang tersebut tampak berdebu.

"Ini bisa dilihat disini berdebu kakak. Warnanya udah begini. Ini harus tega," kata Bimo.

"Ini out terima," kata Luna.

4 dari 7 halaman

Barang Branded Paling Mahal

paling mahal rev2

Luna pun kemudian menunjukan barang branded paling mahal yang dimilikinya. Ternyata barang tersebut merupakan sebuah tas berwarna hitam keluaran salah satu brand ternama.

"Yang paling mahal dan cuma punya satu satunya dan belum lunas dari cicilan adalah ini (menunjukan tas hitam).Ini cukup paling mahal karena waktu belinya tuh maksa. Kalau orang cewek biasanya lagi sedih ya suka beli yang gak penting. Dan ini salah satunya. Ga penting," kata Luna.

5 dari 7 halaman

Mencicil

Luna mengaku jika barang tersebut dibeli dengan cara dicicil. Tas tersebut diketahui berharga cukup mahal.

"Ini kebetulan belinya sendiri. Si pedagangnya itu temen baik dikasih 3 kali bayar," imbuh Luna.

6 dari 7 halaman

Harga

Disinggung harga tas tersebut, Luna tak memberikan jawaban pasti. Namun Luna mengungkapkan jika untuk membeli tas tersebut membuatnya harus bekerja keras agar bisa membeli tas mahal tersebut.

"Boleh tahu harganya ga?" tanya sang kameramen.

"Ya pokoknya gitu lah. Makanya saya nangis darah langsung syuting kerja, kerja, kerja supaya untuk satu kali pembayaran," kata Luna.

7 dari 7 halaman

Koleksi Barang Branded Punya Kebahagiaan Tersendiri

branded punya kebahagiaan tersendiri rev2

Memiliki barang-barang branded memiliki kebahagiaan tersendiri buat Luna. Jika dia sudah merasa merasa tidak bahagia dengan barang yang da miliki, Luna akan memberikannya untuk orang lain.

"Jadi kita harus memilih barang yang masih memberikan kebahagiaan buat kita. I think to let go yang bikin gua ga bahagia," tutup Luna. [end]

Baca juga:
Luna Maya Punya 32 Kriteria Calon Suami, Ini di Antaranya
Potret Luna Maya Pakai Baju Sama dengan Olla Ramlan dan Agnes Mo
Ini Penampakan Jam Tangan Mewah Luna Maya Seharga Mobil, Warganet Sampai Melongo
Wow! Ini Kacamata Mewah yang Dipakai Luna Maya di Jepang, Harganya Bikin Tepuk Jidat
Dikabarkan Dekat, 5 Potret Kebersamaan Luna Maya dan Ryochin di London
Sudah Berani Go Public, Ini Potret Kebersamaan Luna Maya dan Ryo Chin di London

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini