Ini awal mula pertemuan Shanty dan Reza Rahadian

Kamis, 17 Desember 2015 16:41 Sumber :
Ini awal mula pertemuan Shanty dan Reza Rahadian Reza Rahardian - Shanty © KapanLagi.com®

Merdeka.com - Setelah sekian lama hilang dari dunia hiburan, penyanyi kondang tahun 90-an, Shanty memutuskan untuk comeback. Tak tanggung-tanggung, ia langsung merilis dua single secara bersamaan, yakni Adam and Eve dan Bukan Adam Hawa.

Shanty bahkan sudah melakukan proses pembuatan video klip dari Bukan Adam Hawa. Di sana, ibu dua anak itu berduet dengan aktor kondang, Reza Rahadian. Bagaimana ceritanya mereka bisa saling kenal?

"Jadi saya belum pernah ketemu Reza. Saya pernah nonton PERAHU KERTAS bagus banget dia aktingnya. Jadi pas ada kesempatan ini saya pengen dia. Saya langsung telepon, dia bilang, 'Ya iya mau lah, aku kan ngefans sama kamu'. Ternyata seorang Reza ngefans sama aku, dia bilang, 'Pas aku SMP aku kan dengerin lagu kamu'," kenang Shanty saat ditemui di Birdcage, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Bekerja dengan sosok yang sudah professional di bidangnya membuat pembuatan klip Shanty terasa lebih mudah. Ia bahkan tak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi lagi dengan Reza ke depannya nanti.

"Dia (Reza) bagus banget pancing akting. Menyenangkan banget, chemistry-nya dapet. Kalau ada project ke depan sama dia, saya mau banget," sambung Shanty.

Dikagumi oleh sosok yang tengah nge-hits di tanah air, tentu jadi sebuah kehormatan tersendiri untuk Shanty. Namun wanita berusia 36 tahun itu tak ingin jumawa dan lupa dengan targetnya untuk fokus pada comeback-nya di belantika musik tanah air.

"(Dikagumi Reza) Ya tersanjung, tapi ya itu saya nggak mau dibilang tua," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini