Ini alasan Shanty mau Nyanyi di Acara Fashion Show

Kamis, 22 Mei 2014 21:27 Sumber :
Ini alasan Shanty mau Nyanyi di Acara Fashion Show Marcell - Shanty

Merdeka.com - Shanty menyempatkan waktunya selama lima hari meninggalkan suami dan dua anaknya di Hongkong untuk mengisi acara fashion show. Wanita yang sudah menyakan mundur dari panggung hiburan itu punya alasan mau menerima tawaran tersebut.

"Mereka mau bayari tiket, harga oke, ditantang lima hari akhirnya," ujar Shanty usai acara bertajuk Fashion Night Out di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/5).

Sebelum bertolak ke Jakarta, istri Sebastian Paredes itu melakukan latihan. Itu karena memang sudah lama ia tak pernah tampil dalam suatu acara karena memutuskan fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Saya latihan 3-4 jam di Hongkong, sampai-sampai kadang-kadang kalau pulang itu kaki saya pincang, suami saya sampai 'aduhh kamu kasihan'," katanya.

Malam itu, Shanty melakukan kolaborasi dengan Marcell membawakan lagu Hanya Memuji. Walau tidak merasa canggung, ia mengaku tegang.

"Kan performance saya pertama setelah sekian lama, jantungnya deg-degan, kayak mau copot," tutup perempuan kelahiran 30 Desember 1978 itu. (kpl/aal/faj)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini