Ini alasan Daniel Mananta tantang Jokowi dan Prabowo

Jumat, 29 Agustus 2014 08:57 Sumber :
Ini alasan Daniel Mananta tantang Jokowi dan Prabowo Daniel Mananta KapanLagi.com/Akrom

Merdeka.com - Daniel Mananta sempat melakukan tantangan ice bucket challenge. Ia menyiram sendiri tubuhnya dengan air es pasca ditantang Andrew Darwis dan juga sahabatnya Marcello. Ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap ALS.

"Dingin banget tapi gue juga ga kenapa-kenapa," ungkapnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (27/8).

Setiap orang yang melakukan ice bucket challenge berhak menantang tiga nama lainnya. Daniel pun dengan berani menantang Jokowi dan Prabowo demi mendinginkan suasana yang ada.

"Setelah pilpres, semua serba tense. Semua serba panas, masyarakat, Presiden, semua deh. Gue rasa ini saat cocok untuk dinginkan, dengan ice bucket challenge. Kalau lakuin bagus, enggak juga gapapa. Yang penting gue udah kirim tantangan. Misal mereka nggak mau, donasiin aja. Prabowo dan Jokowi bisa campaign, bisa lah donasiin," ujarnya.

Selain dua nama tersebut, Daniel juga sempat menantang Julia Perez. Ia pun ingin orang-orang menunjukkan kepedulian kepada penyakit yang juga menyerang sosok jenius Stephen Hawking tersebut.

"Cuma 100 dolar. Ke alsa.org, ada button donate, lu masukin nama dll, udah lu bayar. Itu untuk research. Ada yang setuju dan nggak, gue nggak masalah. Gue sih lakuin," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Ice Bucket Challenge
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini