Ingin segera cerai, pihak Bella Shofie kecewa pada Suryono

Jumat, 29 Juli 2016 11:41 Sumber :
Ingin segera cerai, pihak Bella Shofie kecewa pada Suryono

Merdeka.com - Bukan hanya Bella Shofie yang ingin segera menyudahi sidang cerai yang berlarut-larut antara dirinya dengan Suryono. Konon, pihak Suryono pun juga menginginkan hal yang sama. Namun sayang, sampai saat ini proses sidang selalu molor karena sikap pria asal Makassar tersebut.

Seperti yang terjadi kali ini, dalam sidang yang seharusnya berisi putusan, pihak Suryono tak hanya mangkir tapi juga memberikan surat yang aneh kepada majelis hakim. Surat tersebut akhirnya membuat hakim menunda jadwal putusan sampai 3 Agustus mendatang dan membuat pihak Bella kecewa.

"Saya pikir terakhir sudah telpon-telponan sama Bella. Masih minta secepat mungkin menyelesaikan perkara perceraian ini. Tapi kenyataannya begini," ungkap pengacara Bella.

Bella sendiri juga tidak hadir dalam sidang kali ini, karena menurut sang pengacara tak perlu. Kehadiran Bella sudah tidak diperlukan lagi untuk sidang kali ini dan sidang mendatang.

"Minggu depan, tanggal 3 Agustus agendanya replik dari pihak kita. Menanggapi jawaban pihak tergugat. Bukannya mau menjatuhkan atau merugikan nama baik. Apa yang kita terima ini, yah sebenarnya beliau nggak ngerti," lanjut sang kuasa hukum.

Kepada kuasa hukumnya, Bella menegaskan jika dirinya ingin segera bercerai dari Suryono. Pun sang pengusaha yang punya banyak bisnis di Papua itu juga memiliki keinginan yang sama.

"Ini keinginan kedua belah pihak. Di depan majelis, pihak Suryono juga minta agar sidang segera dilanjutkan dan diselesaikan," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini