Infinite rilis MV Destiny seharga hampir Rp 9 miliar!

Selasa, 16 Juli 2013 17:37 Sumber :
Infinite rilis MV Destiny seharga hampir Rp 9 miliar! foto: soompi.com

Merdeka.com - 7 member boyband Infinite akhirnya merilis versi B untuk MV Destiny. Destiny merupakan lagu utama dari album single comeback mereka yang bertajuk sama.

Infinite ©soompi.com" width="476" />

Album single DESTINY sejauh ini berisi 4 lagu dengan lagu utama Destiny. Lagu lainnya adalah Inception, I'm Going to You, dan Mom. Lagu utama adalah lagu dance yang dibuat dan ditulis oleh Rphabet.

Istimewanya MV untuk Destiny mengambil proses syuting di Universal Studios, Amerika Serikat dan dilaporkan menghabiskan KRW 10 miliar (USD 900 ribu = Rp 9 miliar) dan dibuat selama 10 hari. MV itu diarahkan oleh Hong Won Ki dari tim Zany Bros.

Dengan nilai produksi fantastis, MV Infinite itu dimulai dengan begitu tenang dan langsung memberikan ledakan emosional termasuk adegan dance sampai karakteristik member Infinite yang digambarkan memiliki kekuatan super, seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu dalam berita lain disebutkan bahwa Infinite akan menampilkan Destiny untuk kali pertama dalam program Mnet, 20's Choice Awards yang akan digelar pada Kamis (18/7) mendatang. Boyband SHINee dijadwalkan juga tampil dalam acara musim panas tersebut.

#Yang Unik Dari Entertainment Asia:

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!
10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!
10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!
Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!
Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu! ( soompi.com /aia)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Infinite
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini