Ikuti Miss Universe 2012, Maria Selena belajar catwalk

Kamis, 29 November 2012 21:14 Sumber :
Ikuti Miss Universe 2012, Maria Selena belajar catwalk Maria Selena Foto: Busan

Merdeka.com - 3 Desember 2012 mendatang akan menjadi hari paling bersejarah bagi Puteri Indonesia 2012, Maria Selena. Pasalnya Maria bakal bertolak ke Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat untuk berkompetisi di ajang Miss Universe 2012.

Sebelum berangkat, Maria Selena sudah melakukan berbagai persiapan, baik fisik maupun mental. Maria sudah melakukan perawatan tubuh baik dalam maupun luar, wajah, serta rambut secara intensif di Taman Sari Royal Heritage Spa.

"Persiapan udah panjang. Cukup banyak PR-nya. Intensitas waktu sebagai Puteri Indonesia dikurangin juga. Senang belajar dari mereka semua," ujarnya saat jumpa pers di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).

Maria terbilang wanita yang tomboy, oleh sebab itu dirinya banyak belajar bagaimana berjalan sebagai model di atas catwalk.

"Semua butuh usahalah. Benar-benar usaha belajar catwalk. Karena bukan sesuatu yang aku pernah lakuin. Yang susah si catwalknya. Kesulitannya karena belum pernah coba. Belajar gak sekali dua kali, butuh jam terbang yang banyak," katanya.

Keikutsertaan Maria di ajang ini merupakan salah satu upaya Yayasan Puteri Indonesia untuk mempromosikan dan mengangkat citra Indonesia ke hadapan dunia. (kpl/hen/dis/faj)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Miss Universe
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini