Iko Uwais main 'Star Wars' cuma rumor?

Selasa, 6 Januari 2015 11:58 Sumber :
Iko Uwais main 'Star Wars' cuma rumor? Iko Uwais © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Berbagai film yang dibintangi Iko Uwais pastinya sudah cukup membuktikan bahwa kiprahnya memang layak dipertimbangkan. Namun yang mengejutkan, muncul kabar bahwa bintang THE RAID ini akan bermain dalam film STAR WARS.

Isu keterlibatan Iko ini pertama kali dipublikasikan oleh media luar negeri bernama Twitch. Sontak saja kabar ini membuat publik bersorak dan mengelu-elukan nama Iko dengan penuh kebanggaan.

Namun saat diwawancarai oleh KapanLagi.com pada Selasa (6/1) pagi, pihak Iko malah menolak memberikan komentar. Sang manajer, Evi, malah mengungkapkan bahwa itu cuma rumor.

"No comment, itu kan rumor. Kalau soal itu pokoknya no comment. Nanti ada saatnya kita jelasin," ungkapnya Evi beberapa saat lalu.

Walau mengaku enggan berkomentar, namun pihaknya berjanji akan memberikan update terkait jika waktunya sudah tepat. Namun apapun itu, jelasnya kabar ini menjadi angin segar dan prestasi membanggakan bagi dunia akting Indonesia.

"Tunggu aja ya, nanti ada saat yang tepat. Tapi untuk sekarang nggak mau komentar dulu," ungkap Evi lagi.

Tidak hanya Iko saja yang dikabarkan akan bermain dalam film kelas dunia tersebut. Dua rekan mainnya, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian juga dikabarkan akan unjuk kebolehan di sana. Semoga saja kabar ini benar! :)

(kpl/abs/ris)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. The Raid
  2. Iko Uwais Dan Audy
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini