Ikke Nurjanah yakin bisa sebar album di luar negeri

Rabu, 9 September 2015 22:10 Sumber :
Ikke Nurjanah yakin bisa sebar album di luar negeri Ikke Nurjanah. Foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Penyanyi senior Ikke Nurjanah nampaknya masih ingin mempertahankan eksistensinya di blantika musik dangdut tanah air. Ikke pun menganggap bukan tak mungkin albumnya bakal diedarkan di luar negeri.

Menurutnya, teknologi saat ini sangat mendukung musisi dalam hal publikasi karya. Pihak label pun juga sudah pasti mendukung juga.

"Sebenernya sih secara digital kita bisa sampe ke mana-mana, karena label kita juga udah ke luar dengan (teknologi) digital yang ada," ujar Ikke Nurjanah saat ditemui di Perumahan Kodam, Kalimalang, Jakata Timur, Kamis (3/9/2015).

003 bayu

"Teknologi yang masih ada, aku masih percaya akan bisa ke luar. Karena banyak hal yang menarik, yang unik, yang spesifik dengan musik lagi," imbuhnya.

Saat ditanya perihal antusiasme masyarakat di luar negeri akan musik dangdut, Ikke Nurjanah menjawab mereka sangat mengapresiasi. Bahkan sebuah universitas di luar negeri menawarkan mata kuliah musik dangdut.

"Ada di universitas di luar sana itu, ada mata kuliah dangdut. Mulai dari musiknya, kita ke sana sudah dipelajari sama mereka. Buat aku, itu apresiasi. Mulai dari musik apa aja yang berkemnbang mereka juga pengen. Dangdut, orang luar suka banget, itu buat saya bangga dan banyak orang Jepang mempunyai album aku yang BOYOLALI jaman dulu," pungkasnya.

(kpl/far/zal)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Dangdut Indonesia
  3. Kontes Dangdut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini