Iis Dahlia Tak Izinkan Anaknya Pacari Brisia Jodie karena Terlalu Tua

Senin, 25 Februari 2019 14:36
Iis Dahlia Tak Izinkan Anaknya Pacari Brisia Jodie karena Terlalu Tua Iis Dahlia. (Adrian Putra/bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia begitu memperhatikan kehidupan buah hatinya, Devano Danindara. Selain soal pendidikan dan karier, Iis Dahlia juga turut ikut campur dalam urusan percintaan anaknya tersebut.

Seperti kabar yang beredar tentang anak Iis Dahlia yang berpacaran dengan penyanyi Brisia Jodie. Sebagai ibum Iis Dahlia tak mengizinkan Devano berpacaran dengan Brisia Jodie, kenapa?

"Memang tidak pacaran. Jodie juga umurnya jauh lebih tua dari Devano. Brisia Jodie umurnya 22 tahun, Devano kan baru 17 tahun. Kayak kakak adik-lah," kata Iis Dahlia di Jakarta, baru-baru ini.

Karena itu, pelantun tembang "Seroja" ini tidak ingin putranya berpacaran dengan Jodie. "Saya juga tidak mau mereka pacaran, karena nanti kalau pacaran soalnya nanti tidak enak tidak enakan," imbuh dia.

Pacari Cewek Lain

Tapi, Iis tak melarang apabila Devano suka dengan gadis lain. Iis bahkan telah membolehkan putranya itu berpacaran sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Kalau soal senang menyenangi lawan jenis, aku boleh. Dari Devano, SMP saja dia senang sama lawan jenisnya aku bolehin kok," ucap Iis.

Fokus Karier

Menurut istri Satrio Dewandono, saat ini Devano sedang fokus mengejar karier di dunia hiburan. "Dia tuh sekarang fokusnya bukan ke pacar. Dia fokusnya ke sekolah sama ke kariernya dulu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Topik berita Terkait:
  1. Iis Dahlia
  2. Devano Putra Iis Dahlia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini